Piet Pagau dan Istri 'Melawan', Tegaskan Bakal Polisikan Bamby

ADVERTISEMENT

Round-Up

Piet Pagau dan Istri 'Melawan', Tegaskan Bakal Polisikan Bamby

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 06:30 WIB
Piet Pagau
Piet Pagau akhirnya blak-blakan kepada detikcom bicara soal pria yang mengaku sebagai anaknya. Foto: dok. detikHOT
Jakarta -

Kasus yang menimpa Piet Pagau mencapai babak baru. Setelah Romeo Bamby Cardino muncul ke hadapan publik dan mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau, kini pihak keluarga merencanakan bakal memprosesnya ke ranah hukum.

Secara eksklusif kepada detikcom, Piet Pagau dan istrinya Mudy mengaku bakal mempolisikan Bamby. Menurut mereka, ada banyak kekeliruan fakta yang terjadi khususnya Mudy merasa sangat dirugikan.

"Saya dapat berita dari orang, dia pernah mengatakan bahwa saya ibu tiri yang jahat. Dia bilang bahwa dia melihat mata papa saya terlihat tertekan dari matanya kelihatan," ungkap Mudy ketika ditemui di kawasan Jakasetia, Bekasi.

Mudy Pagau merasa banyak pernyataan yang tidak benar keluar dari mulut Bamby. Mudy pun siap untuk menuntut.

"Tertekan apa saya bilang? Yang ada saat ini saya yang tertekan. Banyak sekali informasi-informasi dan dia bilang ini tiri. Kok ngaku-ngaku segampang itu ibu tiri, itu akan saya tuntut," tutur Mudy.

Menurut penuturan Mudy, jika nanti hasil tes DNA negatif maka pihak keluarga Piet Pagau bakal menuntutnya.

Piet PagauPiet Pagau Foto: dok. detikHOT

Tapi sampai sekarang Bambu belum melakukan tes DNA yang diminta oleh Piet Pagau. Bamby, lanjut Piet Pagau, juga mengaku tidak menolaknya.

Kasus yang menimpa keluarga Piet Pagau saat seorang laki-laki berusia 27 tahun mengaku sebagai anak kandung dari sang aktor. Piet Pagau juga sempat mengaku pernah menikah siri dengan ibu Bamby sekitar 27 tahun yang lalu.

Pada Maret 2021, saat Piet sedang menjalani rehabilitasi di rumah sakit usai operasi akhirnya, mereka pun bertemu. Pertemuan itu adalah yang kedua kalinya, saat Bamby masih bayi, Piet Pagau pernah melihatnya.

Piet masih mengingat Bamby karena pada saat dia menikah siri dengan ibu Bamby. Dia pernah diberi tahu alasan mengapa anak tersebut diberi nama Bamby.

Piet PagauPiet Pagau Foto: dok. detikHOT

"Dia mengaku namanya Romeo Bamby Cardino. Yang saya ingat itu Bamby nama pemberian ibunya, saya ingat waktu saya nikah, ijab kabul di rumahnya, sudah ada Bamby, dia bilang itu namanya Bamby. Bamby itu nama permen kesukaan ibunya," ungkap Piet Pagau.

"Saya memang meminta membuka masker waktu itu, saya pengin tahu orang yang ngaku-ngaku jadi anak saya. Saya minta maaf waktu itu, karena beberapa kali janji ketemu, tidak bisa ketemu karena lagi berobat segala macam," imbuhnya.

Sayangnya ada beberapa hal janggal yang diungkap oleh Piet Pagau. Apa saja? Baca halaman berikutnya.

Hal janggal yang disebut Piet Pagau mengenai kehamilan ibu Bamby. Saat 27 tahun yang lalu itu, dia tidak tahu jika ibu Bamby tengah hamil.

Menurut Piet, saat itu dia sedang ada di Pangandaran untuk melakukan syuting. Namun, tiba-tiba ada panggilan telepon yang memintanya ke Jakarta untuk menikah.

"Suatu sore, ketika saya syuting di Pangandaran, malamnya dapat telepon, jadi ada telepon ke resepsionis dari neneknya Bamby. Saya telepon balik waktu itu dan saya diberi tahu bahwa mamanya Bamby sudah melahirkan anak saya, lalu suruh ke Jakarta untuk nikah," tutur Piet Pagau.

"Malam itu juga saya izin ke produser, saya izin dua hari, besoknya saya check out. Datang ke rumah neneknya Bamby, itu sudah ada persiapan untuk nikah, keluarga sudah kumpul, dan ada bayi di tengah rumah. Diberitahu oleh mamanya Bamby bahwa itu anak saya," imbuhnya.

Sementara itu, Piet menemukan kejanggalan terkait Bamby yang menurutnya tidak lazim bagi seseorang untuk hamil selama sebelas bulan.



Simak Video "Bamby Bantah Ibunya Jebak Piet Pagau untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT