Istri Piet Pagau Siap Tuntut Bamby Jika Hal Ini Terjadi

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 14:47 WIB
Jakarta -

Mudy, istri Piet Pagau, mengaku kecewa atas pengakuan dari Romeo Bamby Cardino. Pria itu mengaku sebagai anak kandung dari suaminya.

Kepada detikcom, Mudy Pagau merasa banyak dirugikan. Terlebih lagi atas pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Bamby.

"Saya dapat berita dari orang, dia pernah mengatakan bahwa saya ibu tiri yang jahat. Dia bilang bahwa dia melihat mata papa saya terlihat tertekan dari matanya kelihatan," ungkap Mudy ketika ditemui di kawasan Jakasetia, Bekasi.

Mudy Pagau merasa banyak pernyataan yang tidak benar keluar dari mulut Bamby. Mudy pun siap untuk menuntut.

"Tertekan apa saya bilang? Yang ada saat ini saya yang tertekan. Banyak sekali informasi-informasi dan dia bilang ini tiri. Kok ngaku-ngaku segampang itu ibu tiri, itu akan saya tuntut," tutur Mudy.

Hal tersebut akan segera dilakukannya setelah keluar hasil tes DNA. Ia akan menunjukkan hasil yang membuktikan itu, jika Bamby bukan anak kandung dari suaminya, Piet Pagau.

"Ya kalau dia cepat periksa DNA, mungkin setelah periksa DNA. Kalau memang hasilnya negatif, saya akan tuntut dia," tegas Mudy.

Atas kejadian yang menghebohkan ini, Mudy merasa pihaknya banyak sekali dirugikan.

"Sama sekali, sekali banget, keluarga saya semua tahu," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Mudy kecewa dengan omongan Bamby yang pernah melibatkan keponakannya, Raffi Ahmad.

"Dia juga pernah bawa-bawa nama Raffi. Saya tidak enak, kan itu keponakan saya. Raffi itu keponakan langsung loh, anak adik saya," kata Mudy lagi.

Namun hingga saat ini, Bamby masih belum melakukan tes DNA yang diminta oleh Piet Pagau. Padahal, Bamby sendiri tidak menolak untuk melakukan hal tersebut.

"Saya sudah kirim WA ke dia beberapa kali bahwa kita perlu tes DNA. Jawaban dia, dia tidak menolak untuk tes DNA, itu jawaban dia," kata Piet Pagau.

"Setelahnya belum sempat kontakan lagi, tapi saya beberapa kali mengatakan bahwa kita perlu tes DNA supaya clear masalahnya. Supaya saya menolak dia juga ada dasarnya," sambungnya.

(mau/mau)