Round-Up

Polemik Makam hingga Buku Yasin Vanessa Angel-Bibi Jelang 40 Hari

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 22:00 WIB
Makam vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Penampakan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkini. Foto: dok. Instagram Story Fuji An

Tak hanya buku Yasin saja yang menjadi pembahasan jelang pengajian 40 harian, tapi juga makam Vanessa Angel yang dikabarkan bakal dipindahkan. Doddy Sudrajat mengaku mendapatkan mimpi dan wasiat sebelum almarhumah meninggal dunia.

"Nantilah. Tetap (akan pindahkan makam). Itu sudah fix, keluarga besar sudah setuju," tegas Doddy Sudrajat singkat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Tapi kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi saat ini sudah selesai diperbaiki. Di sekeliling makam, sudah dipasangkan hebel.

Adik Bibi, Fuji, memperlihatkan kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi saat ini. Kondisi makamnya makin terawat dan tampak rapi. Foto almarhum sepasang suami istri yang meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Jombang itu juga terpajang di atas nisan.

"Dan terima kasih juga ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang sudah bantu beresin makam," ucap Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat lokasi kecelakaan di tol Jombang saat menuju Surabaya untuk pekerjaan. Putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, pengasuhnya bernama Siska, dan sopir mereka Joddy selamat dari kecelakaan.

Joddy kini menjadi tersangka dan sudah berada di bui. Dia dinilai lalai saat mengendarai mobil karena melaju dengan kecepatan tinggi sembari main handphone.



Simak Video "Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan Hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/pus)