Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat, Didukung 9.000 Orang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 06 Des 2021 12:18 WIB
muncul petisi boikot Doddy Sudrajat
Muncul petisi boikot Doddy Sudrajat. Foto: change.org
Jakarta -

Doddy Sudrajat yang tak lain adalah ayah Vanessa Angel hingga saat ini terus menerus memberikan komentarnya mengenai kisruh ahli waris.

Yang terbaru adalah Doddy Sudrajat tidak setuju dengan adanya hak asuh Gala Sky bersama dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Karena dianggap meresahkan banyak orang, kini muncul petisi boikot Doddy Sudrajat.

Hal tersebut terlihat dalam situs change.org. Dalam situs tersebut terlihat ada petisi boikot Doddy Sudrajat yang dianggap bikin marah orang-orang atas kelakuannya yang selalu membahas uang, uang dan uang Vanessa Angel.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena, masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram. Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya, beliau sudah menanyakan harta warisan, memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah. Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa, di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan. Apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)" tulis keterangan dalam petisi itu.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan. Serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi. Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," sambungnya lagi.

Saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani 9.000 ribu orang. Mereka pun memberikan tanggapan yang begitu sinis terhadap Doddy Sudrajat ini.

"Terlalu maruk," kata salah satu netizen yang menandatangani petisi itu.

"Saya merasakan apa yang dilakukan bapak ini sudah di luar batas kemampuan manusia," tutur akun lainnya.

"Sangat rakus akan harta dan duniawi," beber netizen lagi.

Tak hanya itu mengenai masalah polemik dalam harta warisan, Doddy dan keluarganya juga pernah meminta kepada adik-adik Bibi Ardiansyah untuk pergi meninggalkan rumah yang pernah ditempati Vanessa Angel.

Karena Doddy beralasan sangat tidak nyaman dengan adanya adik-adik dari Bibi Ardiansyah yang tinggal di sana. Fadly dan Fuji pun menanggapi hal itu.

"Kalau pak Doddy mau ke rumah ya silakan datang, nggak usah usir-usir kami," jelas Fadly beberapa waktu lalu.



Simak Video "Doddy Sudrajat Bantah Sudah Terima Asuransi Senilai Rp 500 Juta "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)