Doddy Sudrajat Diingatkan Jangan Bohong dan Kasihani Vanessa Angel

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 16:40 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat Diingatkan Jangan Bohong dan Kasihani Vanessa Angel. (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, belakangan dicibir banyak orang. Hal itu terkait keinginannya untuk menjadi ahli waris dari cucunya, Gala Sky.

Hujatan makin deras tatkala Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Vanessa diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil.

Doddy Sudrajat mau memindahkan makam putrinya usai mengalami sebuah mimpi. Namun, ia pun diharapkan tak berbohong kepada masyarakat Indonesia.

"Belum, belum ada informasi di sini. Belum ada, cuma viral doang. Itu bohong. Belum ada informasi sampai di sini, dia juga belum kunjungi makam. Belum ada keputusan pemindahan dari sini (makam)," ujar Bambang, pengurus makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Sabtu (4/12/2021).

Doddy Sudrajat malah diminta untuk lebih sering mengunjungi makam Vanessa Angel. Sebab kebanyakan yang melayat dari keluarga mendiang suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Belum pernah ke sini dia. Lagi juga bapaknya Vanessa nggak pernah ziarah, terakhir 3 minggu lalu kalau nggak salah pas yang ada neneknya," tutur Bambang.

"Keluarga Vanessa ziarah saja nggak. Kalau keluarga Bibi sering, kemarin adiknya datang. Keluarga Bibi datang hanya untuk ziarah," lanjutnya.

Doddy Sudrajat lalu diminta untuk mengasihi Vanessa Angel. Sang artis disebut sudah tenang dan Doddy diharapkan tak buat kegaduhan soal pindah makam.

"Itu nggak sembarangan, ada keputusannya nih. Kasian orang sudah tenang," kata Bambang.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan soal peraturan pindah makam. Semua ada aturan dan harus lapor.

"Lagipula harus lapor ke pengurus dulu, di sini kan ada pengurusnya. Ada peraturan istilahnya datang dulu permisi assalamualaikum izin dulu sama pengurusnya," pungkasnya.

(mau/aay)