ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Bikin Murka! Doddy Sudrajat Masih Ributkan Harta Vanessa Angel dan Hak Asuh

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 19:24 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
(Foto: Instagram @dodysoedrajat_1) Doddy Sudrajat masih wara-wiri bicara soal Vanessa Angel dan Gala Sky. Netizen sempat geram karenanya.
Jakarta -

Sampai saat ini pihak keluarga Vanessa Angel yang tak lain adalah Doddy Sudrajat masih saja ribut soal harta dan juga hak asuh Gala Sky.

Yang paling baru adalah soal sikap plin plan Doddy Sudrajat yang dinilai tidak tegas untuk perwalian Gala Sky. Saat diundang dalam Channel YouTube Gilang Dirga, Doddy Sudrajat mengaku ikhlas Gala Sky nantinya diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Kalau misalnya nanti pengadilan memutuskan pak Faisal nggak masalah, saya senang sekali. Jadi nantinya saya nggak punya beban ke Gala nanti sudah besar," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Gilang Dirga.

"Nak, daddy sudah memperjuangkan kamu tapi, pihak pengadilanlah yang menentukan kamu dirawat oleh kakek Pak Faisal, itu lo intinya. Tujuannya itu, jadi saya nggak punya beban ke Gala," sambungnya lagi.

Tapi sekarang, Doddy Sudrajat justru mengaku tidak setuju dengan permohonan hak asuh bersama Gala Sky.

Awalnya, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengajak Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, untuk membuat permohonan perwalian untuk cucunya.

Di permohonan itu terlihat Faisal mengajukan permohonan sebagai wali dari Gala Sky. Doddy Sudrajat setuju untuk permohonan itu diajukan ke pengadilan.

Namun di tengah jalan Doddy Sudrajat berubah pikiran. Ia menolak permohonan tersebut yang kemudian membuat Faisal mencabutnya.

Itu dikarenakan Doddy Sudrajat, yang juga menjadi pemohon selain Faisal, memutuskan mundur dari permohonan perwalian. Selanjutnya, keluarga Bibi Ardiansyah berencana akan mengajukan gugatan, itu sesuai prosedur yang harus dijalani untuk hak asuh atau perwalian dari putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal ini membuat banyak orang kesal bukan main dengan sikap Doddy. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Doddy juga sempat ingin dilibatkan dalam bisnis Vanessa Angel.

Padahal selama ini, Doddy sama sekali tidak pernah terlibat saat Vanessa Angel membangun kembali hidupnya.

Sudahi Saja Drama Ini di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT