Gangga dan Gaga Muhammad Dikira Orang yang Sama, Awkarin Beri Penjelasan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 06 Des 2021 09:20 WIB
Awkarin menjelaskan Gaga dan Gangga Kusuma adalah orang yang berbeda.
Awkarin menjelaskan Gaga dan Gangga adalah orang yang berbeda. Foto: TikTok
Jakarta -

Gaga Muhammad menjadi perbincangan publik lantaran mantan pacarnya Laura Anna menuntutnya. Di satu sisi ada pula Gangga Kusuma juga menjadi perbincangan karena baru saja melamar kekasihnya Awkarin.

Ternyata banyak yang mengira jika Gaga Muhammad dan Gangga Kusuma adalah orang yang sama. Netizen pun bertanya-tanya mengenai hal tersebut.

Awkarin yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan penjelasannya. Ia menegaskan jika Gangga Kusuma dan Gaga Muhammad adalah dua orang yang berbeda, hanya namanya yang sama.

"Oke jadi gue mau menanggapi berita yang lagi ramai banget beredar. Jadi gue baru dikasih tau kayak pada bilang di TikTok ramai pada bilang bahwa yang ngelamar gue kemarin itu Gaga," ungkap Awkarin dilihat dari akun TikTok @datkarin.

Dalam kesempatan itu, Awkarin mengatakan jika Gaga dan Gangga bukanlah orang yang sama.

"Jadi Gaga dan Gangga adalah dua orang yang berbeda. Mereka berbeda, memang namanya mirip. Gue juga nggak tahu kenapa gue pacaran milih yang namanya sama, gue nggak tahu," ungkapnya lagi.

Awkarin juga menjelaskan soal lagu Blue Jeans yang banyak disebut orang dibawakan oleh Gaga Muhammad. Ia menjelaskan jika lagu tersebut dibawakan oleh Gangga.

"Intinya, Gaga itu mantan gue waktu 2016, ya betul, video nangis-nangis itu ya nangisin dia. Tapi bukan Gangga yang ngelamar aku dan Blue Jeans bukan lagunya Gaga," tutur Awkarin.

Awkarin menjelaskan Gaga dan Gangga Kusuma adalah orang yang berbeda.Awkarin menjelaskan Gaga dan Gangga Kusuma adalah orang yang berbeda. Foto: TikTok

"Gaga memang mantan aku, dan Gangga sebelum akhirnya balikan sama aku sempat jadi mantan juga 2018," tuturnya lagi.

Awkarin pun meminta kepada semua netizen agar berhenti menyamakan Gangga dan Gaga. Selebgram itu menegaskan Gaga dan Gangga adalah dua orang berbeda.

"Jadi boleh tolong setop ya, kalau sama Gaga memang pernah pacaran dan kita sudah putus. Dan akhirnya aku tunangan sama Gangga sekarang. Oke ya," ungkapnya lagi.

Gaga Muhammad dan Awkarin memang pernah menjalin asmara. Beberapa tahun lalu, Awkarin pernah membuat video nangis-nangis yang bikin geger lantaran kisah putusnya dengan Gaga.



Simak Video "Awkarin Dapat Cincin dari Kekasih, Tunangan?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)