ADVERTISEMENT

Selain Tuding Bikin Lumpuh, Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Pembohong-Pencuri

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 10:18 WIB
Gaga Muhammad dan Laura
Selain Tuding Bikin Lumpuh, Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Pembohong-Pencuri (Foto: Instagram)
Jakarta -

Laura Anna sedang mencari keadilan mengenai kondisi fisiknya saat ini. Usai kecelakaan, ia mengalami lumpuh. Kelumpuhan itu dituding karena ulah Gaga Muhammad.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dan Laura Anna, saat masih berpacaran, mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai Gaga Muhammad menabrak truk.

Peristiwa itu terjadi pada 8 Desember 2019. Setelah itu, Laura Anna divonis mengalami kelumpuhan. Ia hanya bisa beraktivitas di atas kursi roda.

Kini, dua tahun kemudian, Laura Anna mencoba mencari keadilan. Ia menilai Gaga Muhammad seharusnya bertanggung jawab atas kelumpuhannya.

Laura Anna mengakui sebelum kecelakaan sempat mabuk bareng Gaga Muhammad. Ia lalu menilai mantan kekasihnya sengaja menabrakkannya ke truk.

Sebelumnya Gaga Muhammad mengaku sempat kaget ada kendaraan besar tersebut di depan mobilnya saat berkendara. Ia menghindari tabrakan itu dengan banting stir ke kanan.

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" tutur Laura Anna di Instagram, beberapa waktu lalu.

Gaga Muhammad sempat mengatakan dirinya ikut merawat Laura Anna saat di rumah sakit. Namun pernyataan sebaliknya dilontarkan Laura Anna.

Ia merasa tidak pernah dirawat oleh Gaga Muhammad. Laura Anna bahkan menyebut pria tersebut justru menghilang usai dirinya melakukan operasi.

"Nggak, itu nggak benar! Setelah gue keluar dari rumah sakit saja dia gue izinin ke salah satu ulang tahun teman gue dan dia langsung menghilang. Habis itu 2-3 hari dia nggak ke rumah gue, dia nggak balas gue. Padahal di situ posisinya gue habis keluar dari rumah sakit, gue butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gue," kata Laura.

"Dan itu sering banget terjadi, nggak cuma satu kali itu. Dan bikin gue stres, bikin gue sedih, nangis terus, bikin gue nggak tidur. Itu dark time banget," lanjutnya.

Satu lagi kebohongan Gaga Muhammad yang dibongkar Laura Anna. Mantannya itu tak pernah membantu proses penyembuhannya.

"Mana? Dari mana? Satu peserpun dari pihak dia kita nggak dibantu. Satu rupiah pun sampai detik ini juga," ujar Laura Anna.

Tudingan selanjutnya juga dilancarkan Laura Anna. Ia menyebut Gaga Muhammad sebagai pencuri karena merasa uangnya hilang dan habis digunakan oleh mantan kekasihnya tersebut.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT