Round Up

Putri Delina Prihatin, Rizky Febian Lebih Tahan Diri soal Bintang dan Teddy Pardiyana

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 08:36 WIB
Teddy Pardiyana
(Foto: Instagram Putri Delina) Ada perbedaan sikap antara Rizky Febian dan Putri Delina soal Bintang dan Teddy Pardiyana. Begini penuturan mereka.
Jakarta -

Ada beda sikap antara Putri Delina dan Rizky Febian soal adik sambungnya, Bintang, yang kini tinggal bersama Teddy Pardiyana. Putri Delina lebih emosional melihat kondisi hidup Bintang kini. Anak Sule dan Lina Jubaedah itu prihatin.

Terlihat dari reaksi Putri Delina saat ditanya soal Bintang. Dalam sebuah kesempatan, dia mengutarakan harapannya buat Teddy agar jadi ayah yang baik dan bertanggung jawab.

Dia sampai menangis apabila mengingat Bintang. Lebih-lebih melihat kehidupan Bintang dengan Teddy Pardiyana.

Kondisi terakhir Teddy Pardiyana saat ini tak terlalu baik. Dia tinggal bersama Bintang di sebuah gubuk yang berdiri di atas bekas kolam pemancingan. Ini diduga jadi salah satu hal yang membuat Putri Delina khawatir dengan kondisi adik sambungnya itu.

"Buat Om, tolong jaga Dede Bintang kalau memang mau dibesarkan sama Om, tolong dikasih dengan penuh kelayakkan," ucap Putri Delina terus menarik napas menahan tangisnya.

"Maksudnya apa pun itu tolong kerja keras untuk anak. Apa pun itu karena yang sekarang, yang Om punya cuma Dede Bintang," ungkapnya.

Putri Delina berharap kelak Bintang bisa berkumpul dengan dirinya.

"Untuk Dede Bintang, Dede sehat selalu. Di sini, Teteh dan Rizwan, Ferdi, Aa Iky nunggu kehadiran Dede Bintang untuk bersama kita-kita," harap Putri Delina.

Ada pesan yang selalu diingat oleh Putri Delina soal Bintang. Pesan itu datang dari ibundanya, Lina Jubaedah, sebelum meninggal dunia. Hingga kini pesan tersebut masih selalu dijaga dan dipegang oleh Putri Delina.

Itulah kenapa dia pun lebih emosional dalam hal Bintang. Dia sangat memperhatikan adik sambungnya itu.

"Waktu itu (Mama) terakhir cuma bilang Dede Bintang itu adik Teteh juga. Mau bagaimanapun kalian masih satu darah. Kalau bisa selalu ingat Dede Bintang dan bisa jaga Dede Bintang juga. Dulu rencananya Mama mau bareng-bareng sama anak-anaknya," kenang Putri Delina saat diwawancara dalam sebuah acara di studio Trans TV.

Sikap Rizky Febian soal Bintang dan kasus Teddy (di halaman selanjutnya)