Disentil Putri Delina, Teddy Pardiyana: Bebas!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 16:10 WIB
Putri Delina
(Foto: Instagram @putridelinaa) Putri Delina berpose dengan kaca mata dan hijab simpel.
Jakarta -

Teddy Pardiyana disentil Putri Delina. Dia diminta bekerja keras demi anak.

Diketahui saat ini Teddy Pardiyana tinggal bersama Bintang, anaknya dengan Lina Jubaedah. Hal itu membuat adik Rizky Febian tersebut memberikan perhatian.

"Buat Om, tolong jaga Dede Bintang. Kalau memang mau dibesarkan sama Om, tolong dikasih dengan penuh kelayakan," kata Putri Delina dalam sebuah acara Trans TV belum lama ini.

"Maksudnya, apa pun itu tolong kerja keras untuk anak gitu. Apa pun itu, karena yang sekarang Om punya cuma Dede Bintang," sambung Putri Delina.

Kondisi terakhir Teddy Pardiyana saat ini tak terlalu baik. Dia tinggal bersama Bintang di sebuah gubuk yang berdiri di atas bekas kolam pemancingan. Ini diduga jadi salah satu hal yang membuat Putri Delina khawatir dengan kondisi adik sambungnya itu.

Mendengar ucapan Putri Delina, Teddy Pardiyana pun tidak mau terlalu ambil pusing. Menurutnya, bebas saja kalau anak Sule tersebut bicara seperti itu.

"Biarin saja, itu karena jadi kebebasan buat berbicara, silakan saja gitu. Nggak mempermasalahkan," kata Teddy saat ditemui di kawasan Transmedia baru-baru ini.

Teddy juga menolak untuk berkomentar lebih banyak. Lebih-lebih lagi meluruskan hal tersebut. Tidak ada perasaan kecewa dalam dirinya mendengar ucapan Putri Delina.

"Nggak ada kekecewaan, itu haknya. Kan kita negara demokrasi silakan mau bicara apa saja. Kalau bisa dipertanggungjawabkan," tuturnya.

Soal masalah hak waris peninggalan Lina Jubaedah, Teddy juga menegaskan sampai saat ini belum ada jalan keluar. Gugatan soal ahli waris pun sampai sekarang belum diproses.

"Ya belum (selesai soal hak waris). Sekarang saja gugat waris belum diproses juga kan. Sudah 2 tahun lebih, kita masih cari secara kekeluargaan. Sudah gitu saja," jawab Teddy Pardiyana singkat.

(aay/mau)