Round-Up

Balasan Teddy Atas Permintaan Putri Delina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 06:30 WIB
Teddy Diperiksa Polisi.
Teddy Diperiksa Polisi. Dony/detikcom
Jakarta -

Putri Delina dan Rizky Febian mengaku kesulitan untuk menemui sang adik, Bintang, yang kini bersama Teddy Pardiyana. Hal itu pun berimbas pada bantuan dari putri Sule tersebut yang hendak mengirim sesuatu untuk sang adik sambungnya tapi tak sampai karena alamat Teddy Pardiyana tak diketahui.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi. Nggak berhenti untuk tanyain kabar, dan Putri mau kirim ini, itu, cuma nggak tahu alamat. Waktu Putri di luar kota tanya-tanya katanya baik-baik," ujar Putri Delina di gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Soal kondisi terkini adik sambungnya, Putri Delina akui hanya tahu dari pemberitaan yang sedang ramai belakangan ini. Putri Delina mengaku sedih dengar kondisi adik sambungnya yang tinggal bersama Teddy.

"Pas sudah lost, Putri nggak tahu. Putri tahu cuma dari berita-berita. Sedih ya," ungkapnya.

Ia mengungkapkan permintaannya untuk Teddy kala mengisi acara di Trans TV. Ia memohon agar Teddy lebih bekerja keras, terlebih ada Bintang yang harus diasuh dan dibesarkan olehnya.

"Buat Om, tolong jaga Dede Bintang. Kalau memang mau dibesarkan sama Om, tolong dikasih dengan penuh kelayakan," kata Putri Delina.

"Maksudnya, apa pun itu tolong kerja keras untuk anak gitu. Apa pun itu, karena yang sekarang Om punya cuma Dede Bintang," pintanya.

Hal itu pun ditanggapi santai oleh Teddy. Meski mengakui jika dirinya kini tengah kesulitan ekonomi ia tak ambil pusing dengan perkataan Putri Delina.

"No comment," ucap Teddy Pardiyana.

"Nggak usah diluruskan, biarin itu mah. Nggak ada yang diluruskanlah biarinlah," sambungnya sambil terus berjalan.

Selain itu Teddy Pardiyana juga mengaku tak kecewa. Apa yang disampaikan Putri Delina dinilai olehnya sebagai kebebasan dalam berbicara.

"Nggak ada (kecewa). Biarin saja, itu karena jadi kebebasan buat berbicara, silakan saja gitu. Nggak mempermasalahkan," tutur Teddy Pardiyana.

"Nggak ada kekecewaan, itu haknya. Kan kita negara demokrasi silahkan mau bicara apa saja. Kalau bisa dipertanggungjawabkan," tukasnya.



Simak Video "Tanggapan Putri Delina soal Teddy Minta Rp 750 Juta ke Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)