Diminta Putri Delina Kerja Keras Demi Anak, Ini Tanggapan Teddy Pardiyana

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 17:30 WIB
Teddy Pardiyana
Teddy Pardiyana tanggapi permintaan Putri Delina yang meminta dirinya kerja keras Foto: dok. detikHOT
Jakarta -

Teddy Pardiyana, suami almarhum Lina Jubaedah mengakui dirinya mengalami kesulitan ekonomi. Dia juga menuturkan soal Rizky Febian yang tak pernah membantu kebutuhan adik sambungnya, Bintang.

Suami Lina Jubaedah itu kini tinggal berdua bersama dengan Bintang, di sebuah gubuk yang berdiri di atas bekas kolam pemancingan. Melihat kehidupan Teddy Pardiyana, Putri Delina sempat meminta Teddy untuk kerja keras demi anak.

Teddy Pardiyana yang berada di kawasan Transmedia terlihat tak mau menanggapi hal itu.

"No comment," ucap Teddy Pardiyana.

"Nggak usah diluruskan, biarin itu mah. Nggak ada yang diluruskanlah biarinlah," sambungnya sambil terus berjalan.

Menyoal ucapan Putri Delina, Teddy Pardiyana mengaku tak kecewa. Apa yang disampaikan Putri Delina dinilai olehnya sebagai kebebasan dalam berbicara.

"Nggak ada (kecewa). Biarin saja, itu karena jadi kebebasan buat berbicara, silakan saja gitu. Nggak mempermasalahkan," tutur Teddy Pardiyana.

"Nggak ada kekecewaan, itu haknya. Kan kita negara demokrasi silahkan mau bicara apa saja. Kalau bisa dipertanggungjawabkan," tukasnya.

Soal masalah hak waris peninggalan Lina Jubaedah, Teddy juga menegaskan sampai saat ini belum ada jalan keluar. Gugatan soal ahli waris pun sampai sekarang belum diproses.

"Ya belum (selesai soal hak waris). Sekarang saja gugat waris belum diproses juga kan. Sudah 2 tahun lebih, kita masih cari secara kekeluargaan. Sudah gitu aja," jawab Teddy Pardiyana singkat.

Putri Delina kala mengisi acara di Trans TV, memang sempat meminta Teddy Pardiyana untuk lebih bekerja keras sebagai ayah. Terlebih ada Bintang yang harus diasuh dan dibesarkan olehnya.

"Buat Om, tolong jaga Dede Bintang. Kalau memang mau dibesarkan sama Om, tolong dikasih dengan penuh kelayakan," kata Putri Delina.

"Maksudnya, apa pun itu tolong kerja keras untuk anak gitu. Apa pun itu, karena yang sekarang Om punya cuma Dede Bintang," tukas Putri Delina.

Saksikan juga d'Mentor: 'Persiapan Memulai Bisnis Ala Sandiaga Uno'

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)