Putri Delina Nangis, Sulit Bertemu dan Kirim Pesan ke Adik Sambung

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 16:08 WIB
Putri Delina nangis
Putri Delina kirim pesan untuk adik sambungnya yang sulit ia temui Foto: dok. Capture Rumpi: No Secret
Jakarta -

Putri Delina dan saudara-saudaranya menjadi sorotan karena ungkapan Teddy Pardiyana. Teddy Pardiyana mengatakan anak-anak Sule itu sudah tak pernah perhatikan Bintang, adik sambungnya.

Hal itu diakui Putri Delina dirinya sempat tak mengetahui alamat tempat tinggal Bintang. Putri Sule itu bahkan sampai menangis mengungkap kerinduannya kepada Bintang.

Berurai air mata, Putri Delina mengucapkan pesan yang kelak dia harapkan bisa didengar dan memberikan penjelasan pada Bintang, adik sambungnya,

"Dede Bintang... ini Teteh," ucap Putri Delina yang langsung menangis dalam tayangan Rumpi: No Secret di Trans TV.

Putri Delina tampak berusaha tenang dan tarik napas. Beberapa kali dia mengusap air matanya menggunakan tisu.

"Teteh nggak minta banyak dari Dede. Cuma pengin Dede sehat. Asal Dede Bintang tahu, Teteh, A Iky, Ferdy, Rizwan, tuh nungguin kehadiran Dede di rumah," ungkap Putri Delina menangis.

Selama ini, keinginan Putri Delina untuk memberikan bantuan dan memenuhi kebutuhan anak Teddy Pardiyana dan almarhum Lina Jubaedah itu terhalang karena tak punya alamat tempat tinggal mereka.

Saat ini, Putri Delina tahu adiknya tinggal di gubuk karena pemberitaan. Putri Delina merasa miris dan sakit hati.

Setelah tahu alamat tempat tinggal Bintang, Putri Delina berniat datang mengunjunginya. Pu9tri Delina lebih nyaman bertemu dengan Bintang di tempat tertutup demi menjaga privasi sang adik.

"Kasih bantuan, Putri selalu kasih bantuan juga cuma itu kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar. Nggak pernah ke rumahnya," aku Putri Delina.

"Sedih banget. Bahkan akhirnya Putri tahu alamatnya dari orang," ungkapnya.

Putri Delina juga menceritakan selama ini Teddy Pardiyana meminta bantuan berupa uang. Sedangkan Putri Delina lebih ingin membelikan langsung semua kebutuhan untuk adiknya.

"Insyaallah Putri mau tiba-tiba datang ke sana aja. Terakhir Putri minta untuk ketemu, (tanya) apa keperluan Dede Bintang, walaupun nggak dikasih tahu, yaitu selalu mintanya uang," katanya.

"Bukanya nggak percaya atau apa. Inisiatif putri ini kan ya sudah kebutuhannya apa, biar Putri beli, baru Putri kasih," jelas Putri Delina.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)