ADVERTISEMENT

Putri Delina Bantah Sule Halangi Bertemu Adik Sambung

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 15:48 WIB
Putri Delina
Putri Delina membantah tuduhan Teddy yang menyebut Sule melarang anak-anaknya bertemu dengan Bintang Foto: Instagram @putridelinaa
Jakarta -

Teddy Pardiyana, mantan suami almarhum Lina Jubaedah, kembali keluar membawa cerita kehidupannya. Teddy juga sempat menyinggung soal Sule, yang melarang Putri Delina dan anak-anaknya mengunjungi Bintang, adik sambung mereka.

Terkait ucapan Teddy tersebut, Putri Delina tegas membantah. Putri Delina justru mengatakan Sule membebaskan dirinya bertemu dengan Bintang.

"Nggak, ya, nggak halang-halangin. Nggak ada sama sekali (larangan Sule)," jawab Putri Delina tegas saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Kalau untuk larangan, sudah lama banget," sambungnya.

Saat itu Sule melarang Putri Delina berkunjung demi meredam suasana. Beberapa waktu lalu hubungan Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian sempat memanas lantaran soal aset peninggalan Lina Jubaedah.

Sekarang Sule sama sekali tidak melarang anak-anaknya bertemu dengan Bintang. Begitu juga dengan Rizky Febian, yang terus menanyakan Bintang kepada Putri Delina.

"Bahkan Aa Iky selalu tanyain Dede Bintang ke Putri karena kan yang komunikasi cuma Putri," ungkapnya.

Putri Delina juga menegaskan sama sekali tak tahu di mana alamat Bintang dan Teddy tinggal. Dia justru miris ketika melihat pemberitaan soal adik sambungnya yang tinggal di gubuk.

Dalam wawancara bersama Insertlive, Teddy menyebut perubahan Putri Delina karena ada larangan dari Sule. Bahkan Teddy menyinggung Rizky Febian, yang sama sekali tak pernah memberikan bantuan kepadanya.

"Ia sudah dilarang, 'Om maaf nggak bisa lagi ketemu si Dede, sudah dilarang sama Ayah.' Ya sudah," ungkap Teddy.

Air mata Putri Delina mengalir melihat kehidupan sang adik sambung. Putri Sule dan almarhum Lina Jubaedah itu menegaskan, sejak sang bunda meninggal, dia dan Rizky Febian sangat ingin mengasuh Bintang.

"Putri pengin banget ngebantu. Putri sama Aa Iky dari dulu pengin banget ngerawat Dede Bintang sampai nanti besar. Pengin Dede Bintang layaklah hidupnya dan bahagia," ungkap Putri Delina.

"Dari pihak omnya belum mau (mengizinkan Putri dan Rizky Febian mengasuh Bintang)," tegasnya.



Simak Video "Nathalie Holscher Jawab Isu Cerai dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT