ADVERTISEMENT

Teddy Dicap Hidup Susah, Putri Delina Tak Tahu Alamat dan Hilang Kontak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 07:16 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Teddy Pardiyana ngaku hidup susah, Putri Delina ucap hilang kontak dan tak tahu alamat rumahnya.Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Putri Delina dan Rizky Febian rupanya kesulitan untuk berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana dan Bintang. Kok bisa?

Bahkan Putri Delina akui sempat akan mengirim sesuatu untuk sang adik sambungnya tapi tak sampai karena alamat Teddy Pardiyana tak diketahui.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi. Nggak berhenti untuk tanyain kabar, dan Putri mau kirim ini, itu, cuma nggak tahu alamat. Waktu Putri di luar kota tanya-tanya katanya baik-baik," aku Putri Delina di gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Soal kondisi terkini adik sambungnya, Putri Delina akui hanya tahu dari pemberitaan yang sedang ramai belakangan ini. Putri Delina mengaku sedih dengar kondisi adik sambungnya yang tinggal bersama Teddy.

"Pas sudah lost, Putri nggak tahu. Putri tahu cuma dari berita-berita. Sedih ya," ungkapnya.

Sebelumnya, Putri Delina dan Rizky Febian memang ingin Bintang diasuh oleh mereka. Akan tetapi, keinginan tersebut memang tidak mudah.

Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, masih ada Teddy Pardiyana yang berstatus sebagai ayah kandung Bintang. Oleh karena itu, Bintang kini diasuh oleh Teddy.

"Putri sama Aa Iky kan sedih, karena pengin Bintang dijaga sama kita," pungkas Putri Delina.

Belum lama ini, Teddy Pardiyana kembali muncul dan memperlihatkan kondisinya. Tinggal di gubuk bekas pemancingan, Teddy seorang diri menjaga Bintang.

Teddy menyebut tidak ada bantuan dari Rizky Febian, anak pertama Sule, untuk Bintang. Padahal menurutnya Bintang adalah adik sambung Rizky Febian dari ibu yang sama.

"Saya nggak mau nyinggung masalah itu ya, cuma maaf-maaf Aa Iky (Rizky Febian) itu udah nggak pernah sama sekali (membantu), saya berani sumpah," ujar Teddy dikutip dari InsertLive.

Berbeda dengan Rizky Febian, Putri Delina, anak kedua Sule, disebut pernah memberikan beberapa perlengkapan untuk Bintang. Namun Teddy menyebut itu juga sudah lama.

Sampai saat ini, ia mengaku tidak ada bantuan yang diberikan oleh anak-anak Sule sebagai kakak dari Bintang.

"Kalau Teh Putri pernah langsung beliin dot, keperluan baju, itu pas ibunya (Lina Jubaedah) meninggal saja, habis itu nggak ada (lagi), ya saya juga nggak mikirin," beber Teddy Pardiyana.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT