Setop! Jangan Bahas Teddy Lagi ke Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 13:30 WIB
Sule dan Natalie Holscher
Sule malas bahas soal Teddy. Foto: (pool/Noel/detikfoto)
Jakarta -

Sule mengaku terganggu saat terus ditanya soal Teddy Pardiyana yang kini hidupnya memprihatinkan. Kehidupan Teddy Pardiyana memang menjadi sorotan setelah Lina Jubaedah meninggal dunia.

"Terganggu sekali nih sama ini," ujar Sule usai datang ke resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sule mengatakan jika kasian dengan Nathalie Holscher yang saat itu sedang bersamanya. Ia merasa Nathalie Holscher tidak perlu lagi terus menerus mendengar saat Sule ditanya hal tersebut.

"Kasian istri saya ya," kata Sule.

Sebelumnya Sule juga sudah tidak mau lagi memberikan komentarnya mengenai kehidupan Teddy Pardiyana. Ia mengatakan jika sama sekali hal tersebut bukan menjadi urusannya lagi.

Dalam kesempatan itu, Sule juga mengatakan jika itu semua adalah hak anak-anaknya jadi sudah tidak lagi menjadi tanggung jawab dirinya.

"Bukan urusan bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya udah hak milik anak anak," tegas Sule.

Sule juga merasa salah sasaran jika terus ditanya soal Teddy kepadanya.

"Semuanya itu aset harta semuanya punya anak-anak, kalian itu salah nanyanya ke saya," tegas Sule dengan nada tinggi.

Kehidupan Teddy belakangan memang menjadi sorotan. Teddy disebut tinggal di rumah yang memprihatinkan. Padahal sebelumnya, Teddy hidup di rumah yang bagus dengan kondisi berkecukupan.

Tapi Sule juga sudah menegaskan sebelumnya mengenai masalah Teddy. Ia pun kesal karena Teddy terus menerus mengumbar kisahnya yang hidup dengan keterbatasan dengan media.

"Kalau mau datang ke saya, ketemu saya jangan ngomong ke media dong. Datang langsung ke saya bicara, alamat saya kan jelas. Jadi nggak usah ngumbar-ngumbar ke media kalau memang berani ketemu sama saya," tegas Sule.



Simak Video "Sule Sudah Siapkan Nama untuk Anak di Kandungan Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)