Sidang Molor 5 Jam, Laura Anna Sampaikan Ini untuk Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 15:48 WIB
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad Atas Kecelakaan yang Membuatnya Lumpuh
(Foto: Instagram @edlnlaura) Laura Anna mengutarakan perasaan tidak puasnya pada sidang yang digelar buat kasusnya dengan Gaga Muhammad.
Jakarta -

Polemik antara selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad mencapai tahap yang persidangan. Laura, menuntut tanggung jawab atas Gaga, mantan kekasihnya, yang menyetir dalam kedaan mabuk dan menyebabkannya lumpuh.

Tapi sepertinya, Laura merasa tidak puas atas persidangan yang dilakukan di Pengadilan Jakarta Timur Jumat kemarin (3/12/2021). Dia menilai, waktu yang diberikan kurang dan dia tidak berhasil menyampaikan semua hal yang menjadi dasar pelaporannya.

Di media sosial Instagram, pemiliki akun @edlnlaura itu mengeluhkan hal tersebut. Dalam foto yang diunggahnya, yang merupakan foto percakapan antara dia dan pengacaranya, Seali, terdapat kalimat di mana mana Laura merasa waktu penjelasannya tidak cukup.

"Kak Seali, next kalau aku mau ngejelasin itikad baik dari Gaga itu nggak ada, dari versi aku, di pengadilan itu boleh nggak ya? Soalnya tadi aku mau ngomong panjang aja malah diberhentiin terus dan gak boleh karena katanya udah sore," bunyi tulisan tersebut seperti dikutip detikHOT, Sabtu (4/12/2021).

Perempuan kelahiran Januari 1998 itu pun menambahkan, dia ingin sekali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengemis apapun dari Gaga. Bahkan Laura siap untuk memberikan sejumlah uang kepada Gaga agar mantan pacarnya itu tetap dipandang baik oleh keluarganya.

"Aku pengen kasih bukti kuat juga kok, aku ngemis-ngemis biar dia nggak dipenjara, dan mau bayarain dia Rp5 juta per bulan untuk cari muka sama mama-papa aku, tapi dia nggak mau," sambung tulisan itu lagi.

Sedangkan pada keterangan caption, Laura Anna menerangkan bahwa dirinya berusaha sekuat mungkin menghadiri pengadilan yang mundur hingga lima jam. Ucapan terima kasih yang lebih terasa seperti sindiran dia tujukan kepada akun Instagram Pengadilan Jakarta Timur.

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tapi sampai rumah, aku gak tahan aku capek bingung. Aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok. Terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri. Aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yang ada, Pak Hakim @pn_jakartatimur@humasmahkamahagung."

"Saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT, sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab, tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN @kemenkumham_RI @kejaksaan.ri Komisi 3 @dpr_ri."

(mif/aay)