Putus dan Layangkan Gugatan, Laura Anna Masih Pajang Foto Gaga Muhammad

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 19:44 WIB
laura anna
(Foto: Instagram @edlnlaura) Laura Anna masih mempertahankan unggahan foto Instagram-nya yang menampilkan wajah Gaga Muhammad, lengkap dengan caption nyinyir.
Jakarta -

Hubungan asmara Laura Anna dan Gaga Muhammad sudah lama berakhir. Kini nama keduanya kembali jadi sorotan usai Laura Anna mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur terhadap Gaga Muhammad. Laura menuding Gaga adalah dalang di balik kelumpuhannya.

Awal tahun 2020 lalu, ada banyak unggahan Instagram Laura Anna yang memasang foto Gaga Muhammad. Dalam foto memang keduanya tampak seperti pasangan, atau Gaga terlihat tersenyum saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Namun keterangan foto yang ditulis oleh Laura terkesan menyindir.

Salah satunya adalah ketika Laura menulis caption yang mengesankan bahwa Gaga Muhammad merupakan alasan dirinya jadi lumpuh.

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," tulisnya. Hingga kini foto yang diunggah tahun 2020 itu masih ada di Instagram Laura Anna yang diikuti lebih dari 1 juta akun di Instagram.

Foto lain dari Gaga Muhammad pun masih terpajang di sana. Pantauan detikcom pada Jumat (3/12/2021), ada foto yang memperlihatkan Gaga tengah menggambar di atas kertas dan Laura menyebutnya sebagai benalu.

"Pas gue sehat, gila baik bener tapi benalu juga sih. Pas sakit diselingkuhin, dibebanin, tetep dibikin gila, dibikin nggak semangat hidup. Wakakaka lega dah gak sama dia," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Laura Anna kini mencari keadilan dengan menggugat Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sebelumnya, ragam tudingan juga pernah disampaikan Laura Anna untuk Gaga Muhammad. Sang selebgram menyebut, saat menjalin hubungan, Gaga Muhammad tidak lain layaknya parasit.

Pengakuan tersebut tersebar lewat video TikTok yang kemudian ramai diunggah akun gosip di Instagram. Di video itu, Laura Anna mengakui bahwa Gaga Muhammad tidak modal.

"Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu," ungkap Laura Anna dalam video tersebut.

Ia juga mengaku kerap diminta membayar makanan bahkan membiayai pendidikan Gaga selama ini.

"Dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu," ujar Laura Anna lagi.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Gaga Muhammad soal tudingan itu. Ia hanya menjelaskan mengenai alasan putus dari Laura Anna.

"Kita putus karena memang pertama, gue mikir itu yang terbaik buat dua-duanya. Karena kita semua punya kehidupan masing-masing, nggak mungkin gue bisa terus-terusan stay di situ, sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar, gue juga harus bantu nyokap gue. Keputusan yang kita ambil berdua," ujarnya.

(aay/mau)