Pernyataan Plin Plan Doddy soal Hak Asuh Bikin Geram Netizen

ADVERTISEMENT

Pernyataan Plin Plan Doddy soal Hak Asuh Bikin Geram Netizen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 13:25 WIB
H Faisal dan Doddy Sudrajat saat menjalani sidang Hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah Selasa (30/11/2021).
Pernyataan plin plan ayah Vanessa Angel. Foto: DONNY/detikcom

Mengenai hal tersebut, banyak netizen yang geram. Mereka juga banyak yang meminta Doddy untuk mengakhiri segala masalah ini. Salah satu yang meminta drama ini disudahi adalah istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa.

"Pak Doddy sudah dong pak, kemarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas dengan segala keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala sudah gede dia tau kalau pak Doddy sudah memperjuangkannya diri sebagai wali. Terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang?" kata Adiezty Fersa dalam Instagram Stories miliknya.

"Pak Doddy juga sudah mengakui jika menjadi musuh masyarakat itu nggak enak. Sekarang ada lagi mau mindahin makam almarhum Vanessa Angel, Ya Allah Pak!" sambungnya lagi.

"Kalau memang alasannya Anda mengajukan hak wali karena mikirin perasaan Gala pas gede, coba pikirin juga yang ini, kalau Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana?" tuturnya lagi.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT