Heboh Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung, Video Vanessa Angel Lihat Foto Nikah Ibu Disorot

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 11:43 WIB
Vanessa Angel saat berkunjung ke kantor detikcom.
Doddy Sudrajat heboh disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel, video lawas Vanessa seolah membantah ucapan Doddy Sudrajat Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sebelumnya heboh unggahan lawas Vanessa Angel yang memperlihatkan diduga foto pernikahan almarhum ibundanya. Akan tetapi, sosok pria yang dampingi ibunda Vanessa Angel bukanlah Doddy Sudrajat.

Dari situ muncul dugaan Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. Doddy Sudrajat pun sudah memberikan klarifikasi dan mengatakan foto yang diberi caption 'mum & dad 1990' oleh Vanessa Angel adalah kakak dan kakak iparnya Doddy.

Akan tetapi, video Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret pada 24 Oktober 2017 yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official menjadi sorotan.

Di mana dalam tayangan itu, Vanessa Angel diperlihatkan foto tersebut. Feni Rose bertanya soal sosok perempuan dalam foto tersebut adalah almarhum ibunda Vanessa Angel.

Saat itu, Feni Rose meminta Vanessa Angel mendeskripsikan foto. Foto yang ditampilkan adalah foto yang saat ini tengah viral dan membuka anggapan Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel.

"Almarhum Mama dan Papa?" tanya Feni Rose dan disambut anggukan oleh Vanessa Angel.

[Gambas:Youtube]



"Ah jangan gitu dong, nanti aku nangis sih. Mama meninggal saat aku umur 8 tahun. Jadi Mama aku meninggal melahirkan adik aku," cerita Vanessa Angel.

Kala itu Vanessa Angel menceritakan kebiasaannya datang ke makam sang bunda untuk curhat.

"Selalu. Aku setiap bulan selalu ke makam Mama," ungkap Vanessa Angel yang selalu merasa kangen dengan almarhum sang bunda.

Kini, video lawas wawancara Vanessa Angel jadi sorotan. Itu dikarenakan pengakuan Doddy Sudrajat yang mengatakan sosok di dalam foto itu bukanlah almarhum ibunda Vanessa Angel.

Selanjutnya, pembelaan Doddy Sudrajat disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel.