Pernyataan Plin Plan Doddy soal Hak Asuh Bikin Geram Netizen

ADVERTISEMENT

Pernyataan Plin Plan Doddy soal Hak Asuh Bikin Geram Netizen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 13:25 WIB
H Faisal dan Doddy Sudrajat saat menjalani sidang Hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah Selasa (30/11/2021).
Pernyataan plin plan ayah Vanessa Angel. Foto: DONNY/detikcom
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sampai saat ini masih menjadi sorotan banyak orang. Ia masih membuat banyak pihak orang kesal dengan beberapa kali pernyataan yang dilontarkannya.

Saat diundang dalam Channel YouTube Gilang Dirga, Doddy Sudrajat mengaku ikhlas jika Gala Sky nantinya diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Kalau misalnya nanti pengadilan memutuskan Pak Faisal nggak masalah, saya senang sekali. Jadi nantinya saya nggak punya beban ke Gala nanti sudah besar," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Gilang Dirga.

"Nak, Daddy sudah memperjuangkan kamu, tapi pihak pengadilanlah yang menentukan kamu dirawat oleh kakek Pak Faisal, itu lo intinya. Tujuannya itu, jadi saya nggak punya beban ke Gala," sambungnya lagi.

Tapi sekarang, Doddy Sudrajat justru mengaku tidak setuju dengan permohonan hak asuh bersama Gala Sky.

Awalnya, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengajak Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, untuk membuat permohonan perwalian untuk cucunya.

Di permohonan itu terlihat Faisal mengajukan permohonan sebagai wali dari Gala Sky. Doddy Sudrajat setuju untuk permohonan itu diajukan ke pengadilan.

Namun, di tengah jalan Doddy Sudrajat berubah pikiran. Ia menolak permohonan tersebut yang kemudian membuat Faisal mencabutnya.

Itu dikarenakan Doddy Sudrajat, yang juga menjadi pemohon selain Faisal, memutuskan mundur dari permohonan perwalian. Selanjutnya, keluarga Bibi Ardiansyah berencana akan mengajukan gugatan, itu sesuai prosedur yang harus dijalani untuk hak asuh atau perwalian dari putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Jadi, kita jelasin hari ini ada dua nomor permohonan. Yang satu 482 tentang perwalian, yang kedua 483 tentang ahli waris. Sidang pertama 482, tadi Pak Doddy hadir, Pak Haji (Faisal) hadir. Karena bentuk kemarin adalah permohonan, kalau permohonan dua-duanya disepakati (bisa) lanjut, tapi karena Pak Doddy keberatan (nggak lanjut)," jelas Wijayono Hadisukrisno di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Beliau tadi hadir dalam sidang, oleh karena itu permohonan yang diajukan Pak Haji dan Pak Doddy dinyatakan dicabut dan sudah ditetapkan bahwa permohonan tersebut sudah selesai yang 482," sambungnya.

Menurut Doddy Sudrajat yang ia lakukan adalah murni untuk cucunya. Ia ingin menunjukkan ada usaha darinya untuk memperjuangkan perwalian Gala Sky.


Diminta sudahi drama di halaman berikutnya



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT