Makeup Artist Clerence Victoria Ungkap Kekecewaan pada Asuransi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 14:42 WIB
Clerence Victoria ungkap kekecewaan terhadap asuransi
Makeup artist ini ngeluh soal asuransi. Foto: Instagram
Jakarta -

Kekecewaan terhadap asuransi kembali terjadi. Kali ini terjadi pada salah seorang makeup artist, Clerence Victoria atau yang dikenal dengan Victoria makeup.

Ia mengungkapkan kekecewaannya sudah memakai salah satu asuransi swasta di Indonesia. Ia pun mengungkapkannya di Instagram miliknya.

"Saya berharap dengan saya menulis ini, @allianzindonesia bisa memberikan pelayanan yg terbaik. Karena kami sebagai client sudah melakukan yg terbaik meskipun dimasa pandemi uang itu sulit untuk didapatkan, namun asuransi tetap nomor 1 yg kami dahulukan dan pentingkan selama ini. Namun kenyataannya...," ungkapnya dalam Instagram miliknya.

"Polis ini atas nama ayah saya tercinta, dan selama hidup beliau tidak pernah sakit. Semua yg mengenal ayah saya pasti tau, dan saya memakai asuransi @allianzindonesia sudah 5-6 tahun silam, tidak sekalipun pernah claim. Saya berharap bantuan temen2 buat yg mengenal ayah saya bantu sy jelasin ke pihak @allianzindonesia bahwa ayah saya itu betul orang yang hidupnya sehat. Mungkin uang itu tidak seberapa, tapi trauma dan kekecewaan yg slama ini sy puji dan banggakan @allianzindonesia berikut keluarga besar saya akan sangat mendalam. Kami slama ini sangat percaya kalau @allianzindonesia terbaik, tapi .... #lelah @allianzindonesia," sambungnya lagi.

"Seberapa banyak temen2 yg dimanapun aku ketemu saya bukan agen asuransi, tapi saya selalu cerita betapa bagusnya @allianzindonesia dan mereka ikut @allianzindonesia Tetapi saya yg saat ini menerima kenyataan pahitnya... #iniperjuangan #mohonditinjaukembali
Saya berharap pihak @allianzindonesia bisa menunjukan kebijakannya. Terimakasih," bebernya lagi.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa ayah saya meninggalkan sy secepet ini, dan duka yg mendalam betul2 dalam untuk sy pribadi. Dan semua temen2 saya tau betapa sy sangat amat cinta can menjaga beliau. Orgtua ayah sy meninggal umur 90 tahun dan ibu yaitu nenek saya masih hidup dan sehat berumur hampir 90 tahun. Sy berfikir ayah saya akan sangat panjang umur. Sampai kemarinpun air mata gak berhenti mengalir mengingat betapa saya mencintai beliau, dan beliau meninggalkan saya tanpa pesan dan sangat mendadak. Sekali lagi uang bukan pointnya, tapi kepercayaan," katanya lagi.

Dalam keterangannya, makeup artist yang pernah dipercaya mendandani istri Jokowi, Iriana, Gisel, dan Kahiyang Ayu itu menceritakan kronologi mengenai kejadian kurang mengenakan ini.

"So ini kronologinya . Asuransi ayah saya itu lapsed dan tgl 17 sept semua ud dibayarkan dan ayah saya sendiri yg menandatangani hari itu :( mau nangis banget ingetnya. Namun ayah sy meninggal tgl 19 september. Dan pda tgl 17 hari itu sy sudah menerima email dari Allianz bahwa mereka sudah menerima uang terserbut. Tahun 2020-2021 itu tahun tersulit dimana lapsed itu terjadi berkali2 namun niat baik dan upaya untuk mengutamakan asuransi dibayar nomor 1 itu sy lakukan . Gak ada yg menyangka bahwa tgl 19 ayah sy dipanggil. Dan... saya sgt tidak tau bedanya gagal jantung dan serangan jantung. Penolakan terjadi karena ayah sy dibilang gagal jantung, sedangkan yg saya tau dari awal sakit jantung diganti. Dan hari itu sluruh dokter dan perawat berkata ayah saya jantung. Ternyata apbila serangan jantung bisa diclaim- namun gagal jantung tidak. Dan satu lagi yg bikin kaget adalah pada saat dokter menyuntikan formalin ke tubuh ayah saya- darah tidak berhenti mengalir dari belakang kepala, hidung mulut dan telinga. Sampai akhirnya disumpel byk banget kapas dan ayah saya ditutup solatip mulutnya (boleh diliat di foto di bawah) . So dokter tersebut bilang ayah saya ada pecah pembuluh darah di kepala akibat jatuh yg membentur kepala, dan ini karena serangan jantung mendadak yg menyebabkan ayah saya jatuh," terangnya.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak asuransinya mengenai keluhan sang makeup artist ini.



Simak Video "Persiapkan 3 Hal Ini Supaya Duit Tak Boncos saat Mobil Alami Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)