Pesan Mendalam Putri Delina untuk Teddy Pardiyana

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 12:44 WIB
Putri Delina
Putri Delina beri pesan mendaalam untuk Teddy Pardiyana Foto: Instagram @putridelinaa
Jakarta -

Tak pernah berhenti mengalir air mata Putri Delina bila mengingat adik sambungnya, Bintang. Melihat kehidupan Bintang dengan Teddy Pardiyana membuat Putri merasa sedih.

Putri Delina masih ingat betul bagaimana almarhum ibunda, Lina Jubaedah, memberikan sebuah pesan. Di mana dalam pesan tersebut, Lina Jubaedah memberikan pesan tentang Bintang, buah cinta dari pernikahannya dengan Teddy Pardiyana.

"Waktu itu (Mama) terakhir cuma bilang Dede Bintang itu adik Teteh juga. Mau bagaimanapun kalian masih satu darah. Kalau bisa selalu ingat Dede Bintang dan bisa jaga Dede Bintang juga. Dulu rencananya Mama mau bareng-bareng sama anak-anaknya," kenang Putri Delina di studio Trans TV, Pagi Pagi Ambyar.

Kini, sudah sekitar satu tahun Putri Delina tak bertemu dengan adik sambungnya. Ada beberapa faktor yang membuat Putri Delina tak bisa bertemu dengan Bintang.

Salah satunya adalah keinginan Teddy Pardiyana yang selalu ingin bertemu di luar rumah. Sedangkan Putri Delina ingin menjaga privasi adiknya dengan memilih bertemu di tempat tertutup atau di kediaman Teddy.

"Mungkin karena terhalang waktu, PPKM, dan lain-lain. Jadi dari beliaunya masih... tidak melarang, lebih ke ayo aja. Cuma jangan Putri mau jangan yang ramai-ramai. Putri saat itu juga waktunya sedikit susah waktu itu," ceritanya.

"(Komunikasi dengan Teddy) biasa-biasa saja sih, karena memang Putri suka komunikasi karena nggak ketemu itu. (Kalau komunikasi) ditanggapi dengan baik," sambung Putri Delina.

Putri Delina mengaku terakhir berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana beberapa minggu belakangan. Namun, keinginan Putri Delina bertemu dengan adik sambungnya masih belum bisa dilakukan.

"Beberapa minggu ke belakang sempat WA mau ketemu, cuma yaitu mintanya ketemu di luar sama Dede Bintang. Jadi (Teddy) nggak mau Putri ke rumahnya," ungkapnya.

Ingin melihat adik sambungnya hidup layak, Putri Delina berharap Teddy Pardiyana mau lebih bekerja keras. Terlebih saat ini hanya Bintang yang ada di dekatnya.

"Paling buat Om, tolong jaga Dede Bintang kalau memang mau dibesarkan sama Om tolong dikasih dengan penuh kelayakkan," ucap Putri Delina terus menarik napas menahan tangisnya.

"Maksudnya apa pun itu tolong kerja keras untuk anak. Apa pun itu karena yang sekarang, yang Om punya cuma Dede Bintang," ungkapnya.

Putri Delina berharap kelak Bintang bisa berkumpul dengan dirinya.

"Untuk Dede Bintang, Dede sehat selalu. Di sini, Teteh dan Rizwan, Ferdi, Aa Iky nunggu kehadiran Dede Bintang untuk bersama kita-kita," harap Putri Delina.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)