ADVERTISEMENT

Ikhlas Rawat Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah Mobil dari Orang Baik

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 07:35 WIB
Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Vanessa Angel dan adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Foto: Instagram @fuji_an
Jakarta -

Rezeki tidak akan ke mana mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan hadiah yang diterima oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Pada Rabu (1/12), Fuji tiba-tiba saja kedatangan tamu dan mendapatkan hadiah tak terduga.

Tamu-tamu itu menyambangi rumah Gala Sky dan keluarga Vanessa Angel-Bibi yang juga tempat tinggal Fuji.

Tak disangka para tamu yang datang menghadiahi Fuji sebuah mobil karena disebut ikhlas dalam menjaga dan merawat Gala Sky usai orang tuanya meninggal dunia.

Tamu yang bernama Kyla Mustica itu lewat akun Instagram mengunggah Stories saat Fuji terkejut menerima hadiah mobil.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian Aunty @fuji_an. Bisa dipakai buat wara wiri adek Gala ya.. Karena Aunty udah tulus sayang sama Adek Gala," tulis @kyla_mustica.

Fuji membalas Stories tersebut dengan ucapan, "Terima kasih orang baik," disertai emoticon cinta atau love.

Lewat Stories Instagram pribadinya, Fuji mengaku masih kaget dengan hadiah yang diterimanya.

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah MobilFuji Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah Mobil Foto: Fuji_An/ Instagram

"Cuman bisa bilang terima kasih @anggiepaturusi," tulis Fuji disertai emoticon menangis dan cinta.

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut yang menewaskan keduanya, Gala Sky dirawat oleh keluarga ayahnya. Di rumah tersebut, Gala Sky dijaga dan dirawat oleh Fuji, Fadhil, serta ayah dan ibunda Bibi.

Pemberitaan mengenai Gala Sky beberapa waktu belakangan ini menarik perhatian masyarakat Indonesiaa. Anak laki-laki berusia 1 tahun 8 bulan itu disebut sebagai anak kuat karena bertahan hidup usai kecelakaan yang menimpa keluarganya.

Demi Gala Sky pula, donasi untuk membelikan rumah bagi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi yang dibuat oleh Marissa Icha kini sudah mencapai angka Rp 1,4 miliar. Donasi baru saja berjalan selama 4 hari.

Donasi masuk dalam rekening bersama yang dibuat oleh Marissa Icha dan ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati.

"Terakhir di-print sudah Rp 1,4 miliar, baru 4 hari kita buka donasi untuk Gala. Sudah Rp 1,4 miliar, saya mewakilkan teman-teman, mewakilkan keluarga, terima kasih banyak atas pedulinya, partisipasinya," kata Marissa Icha ditemui di kawasan Jakarta Barat.

"Kenapa saya membuat ini karena banyak yang DM pengin dong kirim makanan buat Gala, pengin dong kirim baju untuk Gala, kirim mainan. Mainan itu banyak sekali mainan, baju-baju bahkan satu baju motif bisa sampai 10. Terima kasih sama semua orang yang sayang Gala. Daripada mubazir, mainan juga kan mahal-mahal, saya pikir ketimbang beli mainan dan baju, saya mengadakan donasi untuk Gala, lebih baik dana itu dibutuhkan untuk rumah Gala," jelasnya.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT