Adik Bibi Tinggal di Rumah Vanessa Angel, Kok Sekarang Jadi Masalah?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 18:02 WIB
Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Adik Bibi Tinggal di Rumah Vanessa Angel, Kok Sekarang Jadi Masalah? (Instagram)
Jakarta -

Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel, keberatan dengan adanya Fuji, adik Bibi Ardiansyah, di kediaman anaknya. Ia menyebut tidak ada privasi di rumah Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat juga menyebut hal itu yang membuatnya jarang datang ke rumah Vanessa Angel.

Mendengar adanya komplain tersebut, Fuji akhirnya buka suara. Ia mengaku akan membuka lebar pintu rumah tersebut jika Doddy Sudrajat datang.

Fuji juga mengungkapkan dirinya tinggal di rumah itu bukan baru sehari atau dua hari. Selama ini, ia memang menetap di kediaman kakak iparnya itu.

"Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu," ungkap Fuji.

Selama ini, Fuji tidak cuma sekadar numpang tinggal di rumah itu. Ia ikut membantu berbagai kegiatan dan pekerjaan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah.

"Dia (Fuji) membantu semua kegiatan Kak Vanes, Kak Febri," timpal Fadhly.

"Aku yang handle. Aku memang tinggal di situ," tambah Fuji.

Lebih lanjut, Faisal, ayah Bibi, menyebutkan alasan mengapa anak-anaknya sejak dulu hingga sekarang tinggal bersama Vanessa Angel.

"Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia yang memang membantu. Susah senang dia kan yang selalu membantu. Vanessa kan nggak ujug-ujug seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia yang membantu, jadi mau nggak mau menyatu," tutur Faisal.

Faisal juga menambahkan jika ingin menemui Gala, datang saja. Ayah Bibi tersebut heran mengapa keluarga Vanessa merasa segan untuk datang ke rumah untuk menemui Gala.

"Iya datang saja kami nggak masalah. Kalau berat datang, ya kami nggak paham tanya ke kami," tambah Faisal.

Terkait alasan mengapa adik-adik Bibi bisa tinggal di rumah Vanessa Angel, Fuji menyebutkan mendiang Bibi dan Vanessa sendiri yang memintanya untuk tinggal bersama.

"Kak Febri sama Kak Vanes minta aku tinggal di situ," jelas Fuji

(dar/dar)