Lesti Kejora Diperiksa Kasus Pengancaman, Harap Pelaku Ditangkap

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 13:05 WIB
Jakarta -

Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya. Ia diperiksa oleh penyidik sebagai saksi terkait kasus pengancaman terhadap dirinya.

Kurang lebih satu jam, Lesti Kejora menjalani Berita Acara Pemeriksaan. Ia ditemani oleh suaminya, Rizky Billar dan kuasa hukumnya Sandy Arifin.

"Agendanya hari ini klien kami Rizky Billar dan Lesti kita baru saja diwawancara berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami Mas Billar," ujar Sandy Arifin di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menyerahkan beberapa barang bukti terkait pengancaman tersebut. Kini, mereka akan menunggu perkembangannya selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Ada beberapa oknum Instagram mengancam melalui media sosial dan hari ini kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan juga saksi kemudian juga BAP tadi kita udah lalui semua sudah di tanda tangani," tutur Sandy Arifin.

"Tinggal menunggu proses berikutnya kami menunggu perkembangan misalnya ada panggilan kembali untuk menjalani proses perkara selanjutnya," tandasnya.

Ada belasan pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Lesti Kejora. Salah satunya mengenai kronologi pengancaman tersebut terjadi.

"Oknum menunjukkan lebih banyak ke Dede, jadi lebih banyak ditanya Dede juga," imbuh Lesti Kejora dalam kesempatan yang sama.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap pelaku pengancaman pembunuhan itu segera ditangkap. Agar mendapatkan efek jera untuk tidak sembarangan melakukan ancaman tersebut.

"Yang pasti dari klien kami insyaallah segera terproses dan segera ketangkap," ungkap Lesti Kejora.

"Dengan oknum ini ada beberapa oknum yang kita proses, bisa memberikan efek jera buat yang lain," timpal Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora diancam akan dibunuh oleh netizen. Rizky Billar pun tak terima hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Laporan masuk dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Ada kurang lebih 8 akun yang dipolisikan oleh Rizky Billar.

(hnh/wes)