Heboh Isu Hamil Duluan, Jessica Iskandar Bicara Rasa Syukur

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 11:50 WIB
After Party Pernikahan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dituding hamil duluan. Foto: Instagram/@inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar sedang berbahagia karena mengandung anak dari sang suami Vincent Verhaag. Kini tudingan hamil duluan pun menyeruak ke permukaan lantaran dirinya yang beberapa waktu lalu memperlihatkan hasil USG sang bayi.

Heboh dengan tudingan itu, Jessica Iskandar pun tidak mau sibuk memikirkannya. Ia saat ini bicara soal rasa syukur yang sudah diterimanya setiap hari.

"Dear God, terima kasih, aku bersyukur serta bersuka cita atas setiap perjalanan hidupku. Semoga kita semua punya kekuatan dan suka cita atas segala sesuatu yang harus kita lewati," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan yang positif kepada Jessica Iskandar.

"Kel. Yang diberkati Tuhan," kata akun hen***.

"Ketika kamu sedang lupa dengannya karena kamu sedang dekat dengan orang lain, ingatlah dia yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu," tutur akun musj***.

"Bahagia trs smp maut memisahkan," beber akun kejkr***.

Kabar Jessica Iskandar hamil di luar ini memang bikin heboh. Kabar tersebut lahir setelah terlihat tanggal di hasil pemeriksaan kandungan Jessica Iskandar. Dari hasil itu terlihat tanggal yang tertulis 06/04/2021.

Jessica Iskandar tidak mau memberikan komentar mengenai hal tersebut. Namun beberapa netizen menduga itu hanya kesalahan penulisan.

Jessica Iskandar hanya menjelaskan jika dirinya juga menempuh usaha untuk bisa memberikan adik ke El Barack.

"Hello number two," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Lebih lanjut, di stories Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga menjelaskan kehamilan tersebut didapatkan dengan usaha. Bahkan saat ingin mengetahui hasilnya pun ia melakukan pengetesan hingga beberapa kali.

"Doain kita ya guys, semoga calon babynya sehat dan hamilnya lancar. 7-8 test pack di hari-hari sebelumnya negatif terus! Yang ini hampir pasrah," tulisnya.

"Dan sudah simpan alatnya di lemari pas dicek lagi sama @v.andrianto malah positif. Berkah tuhan luar biasa," sambungnya.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Sang Kakak saat Tahu Jessica Iskandar Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)