Apa Kabar Putri Patricia yang Masih Betah Sendiri di Usia 41 Tahun?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 12:03 WIB
Putri Patricia
Putri Patricia tegaskan menikah bukan prioritas utama Foto: dok. Brownis
Jakarta -

Masih ingat dengan Putri Patricia? Bintang sinetron yang satu ini memang sudah jarang terlihat wara-wiri di televisi.

Putri Patricia yang sudah menginjak usia 41 tahun juga sepi dari pemberitaan asmaranya. Putri Patricia justru merasa biasa saja dan bingung kenapa harus hal itu yang jadi sorotan.

"Harus banget ya judulnya kayak gitu. Emang harus banget ya? Sebenarnya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh)," ucap Putri Patricia saat mengisi Brownis di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Kayaknya di sini orang terbiasa. Kayak sudah tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak satu kapan dua, dan begitu seterusnya," tutur perempuan kelahiran 24 Mei 1980 itu.

Akan tetapi, Putri Patricia merasa punya pemikiran dan prinsip sendiri. Dirinya tak bisa berpikiran sama dan mengikuti tuntutan seperti itu.

"Cuma ya mungkin karena saya itu cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini. Jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang harus lebih penting kita pikirkan," ungkapnya.

Putri Patricia merasa kebanyakan orang di Indonesia berpikir pernikahan adalah sebuah keharusan dilakukan dalam rentan usia tertentu.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, ya pasti ada yang sama juga," ucap Putri Patricia.

"Cuma Karena nggak tinggal di luar, nggak bisa bilang nggak kok kalau di luar begini, begini, kita nggak bisa bilang begitu karena nggak ada dasar bukti," tegasnya.

Putri Patricia awalnya jadi sorotan ketika membintangi sinetron Tersanjung pada 2001. Sebelumnya Putri Patricia juga sudah cukup banyak membintangi judul sinetron, seperti Inem Sang Pelayan, Jinny Oh Jinny, Dewi Fortuna, dan Jangan Kau Ucapkan Cinta.



Simak Video "Sherina-Putri Patricia Komentari Raffi Ahmad ke Pesta Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)