ADVERTISEMENT

Patut Dicontoh! Daffa Wardhana Bikin Gerakan untuk Pendidikan di NTT

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 09:46 WIB
Daffa Wardhana
Dafa Wardhana rayakan ultah dengan membuat gerakan untuk pendidikan di NTT Foto: Instagram @daffawardhana
Jakarta -

Anak artis Marini Zumarnis, Daffa Wardhana belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Daffa Wardhana memilih untuk tidak berfoya-foya.

Daffa Wardhana lebih memilih membantu pendidikan anak-anak di NTT. Hal tersebut disampaikan dalam Instagram miliknya. Ia pun mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan mulianya ini.

"Haloo semua! Gue sangat apresiasi kalau kalian menyisihkan waktu ini baca caption ini..Sebagai salah satu keinginan ulang taun gue, gue ingin mendukung dan mengajak teman- teman untuk mendukung pendidikan teman-teman kita yang berada di Mollo, NTT," buka Daffa Wardhana.

"Jadi, gue bersama kawan gue @dicky.senda, beliau adalah aktivis pendidikan dari @lakoat.kujawas NTT. Gue mau cerita sedikit soal Mollo, NTT. Wilayah tersebut merupakan salah satu daerah yang tentunya perlu mendaptkan perhatian lebih, khususnya di bagian pengembangan pendidikan. Masih banyak anak-anak yang masih belum bisa membaca & menulis sampai SMP, bahkan ada yang tidak memiliki pakaian yang layak untuk berangkat sekolah, ada juga yang terpaksa putus sekolah karena kondisi ekonomi," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Oleh karena itu, untuk dapat memberikan dukungan kepada mereka, gue ingin mengajak dan mendukung teman-teman, caranya dengan me REUSED & RECYCLE kembali pakaian-pakaian , sepatu, tas, topi, buku fiksi & pendidikan yang sudah TIDAK DIGUNAKAN lagi dengan kondisi layak agar dapat dikirim ke Mollo, NTT untuk kepentingan pendidikan anak- anak di sana," paparnya lagi.

"Dengan melakukan itu, kita juga dapat berkontribusi pada perubahanan iklim & limbah dengan mendaur ulang & menggunakan kembali bahan yang kita sudah tidak pakai lagi! Terima kasih banyak udah meluangkan waktu untuk membaca pesan ini, jika teman- tertarik please click the link in my bio!" katanya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak respons positif dari Marini Zumarnis dan juga teman-teman Daffa Wardhana.

"Kereeenn!! Mama Dukung niat baik mu Daff.. teruslah menjadi manusia yg bermanfaat buat orang banyak yaaa.. Bismillah....," beber Marini Zumarnis.

"Young and ambitious ... maju kehadapan," ungkap akun kejr***.

"Cool Dafa, where to?" papar akun dg***.



Simak Video "Langkah Tepat Wujudkan Masa Depan Cerah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT