Rob Clinton Berlutut di Hadapan Chelsea Islan: Will You Marry Me?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 12:00 WIB
Rob Clinton lamar Chelsea Islan
Rob Clinton lamar Chelsea Islan. Foto: Instagram
Jakarta -

Kisah cinta Rob Clinton dengan Chelsea Islan nampaknya sebentar lagi bakal sampai ke pelaminan. Sebab belum lama ini, Rob Clinton terlihat melamar Chelsea Islan.

Dalam Instagram miliknya, Rob Clinton terlihat berlutut di hadapan Chelsea Islan dan menanyakan apakah mau menikah dengan dirinya atau tidak.

"24th October 2021 , Chelsea Elizabeth Islan ,We've been dating for 1000 Days , now i would like to ask you will you spend 1000 lifetimes with me ? with all my heart and all my love will you marry me?" tulis Rob Clinton dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat-sahabat keduanya. Mereka mengaku senang karena asmara keduanya bakal menikah.

"finally," ungkap Anya Geraldine.

[Gambas:Instagram]



"congratsss boshh!!!" lanjut Suci Patia.

"Akhirnya," beber akun lainnya.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal diketahui mulai menjalin kedekatan saat 2019. Mereka mulai membagikan momen kemesraan pada awal 2020.

Kemesraan keduanya pertama kali diketahui publik saat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kepergok makan bareng. Saat itu, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan asmara yang terjalin.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memang selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam setiap apa yang dilakukan. Seperti saat Rob Clinton Kardinal terkena virus COVD-19, Chelsea Islan selalu memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Tapi keduanya masih belum mau terbuka mengenai asmara tersebut jika ditanya oleh media. Baik Chelsea Islan dan juga Rob Clinton Kardinal selalu menghindar setiap kali ditanya mengenai hubungan tersebut.

Chelsea Islan sendiri sebelumnya diketahui berpacaran dengan Daffa Wardhana. Hubungan tersebut berjalan cukup lama. Tapi sayang keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.



Simak Video "Raut Bahagia Chelsea Islan yang Dilamar Rob Clinton Kardinal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)