Niko Al Hakim Posting 'Fam Forever' Bareng Rachel Vennya, Dekat Lagi?

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 09:05 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika
Rachel Vennya Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Hubungan Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim tampaknya belum berakhir. Demi anak-anak mereka, keduanya masih dekat dan kerap bertemu.

Di unggahan terbaru Stories Instagram Niko Al Hakim, dia posting kebersamaan dengan Rachel Vennya dan kedua anaknya. Potret keluarga itu dibubuhkan juga dengan kata manis 'Fam Forever' sambil menyisipkan emoji love atau tanda hati.

Dalam foto yang diunggah, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya sama-sama tersenyum lebar. Mereka kompak mengenakan setelan berwarna hitam, di antaranya ada dua anak yang juga tersenyum.

Niko Al Hakim juga mengabadikan momen saat Rachel Vennya mencoba melerai saat anak perempuannya Chava berkelahi dengan kakaknya, Xabiru.

Selebgram berusia 26 tahun itu langsung memisahkan keduanya dan mengajak untuk berdamai.

Kebersamaan mereka secara kebetulan saat terdengar hebohnya kabar Salim Nauderer yang diduga menggoda perempuan melalui pesan di Instagram. Kabar heboh itu terkuak saat akun Vey Ruby Jane mengunggah cuplikan layar pesan Instagram dari kekasih Rachel Vennya tersebut.

Niko Al Hakim dan Rachel VennyaNiko Al Hakim dan Rachel Vennya Foto: Okinpth/ Instagram

Vey Ruby Jane memperlihatkan kepada para pengikutnya isi pesan dari Salim Nauderer yang memperlihatkan emoji hati di bagian matanya.

"Takut diajak kabur karantina," tulis Vey Ruby Jane.

Unggahan itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan netizen.

Sementara itu, di tengah kasus yang menimpa mantan istrinya tersebut, Niko Al Hakim menjadi salah satu orang yang juga disorot karena perkara tersebut. Pria yang akrab disapa Okin tetap mendukung mantan istrinya.

Dalam Instagram Stories miliknya, dia pernah mengunggah emoticon yang menunjukkan tangan berotot.

Sebelumnya, Niko Al Hakim tidak bisa memberikan komentar apa-apa mengenai kabar ini. Ia mengatakan bagaimanapun juga Rachel Vennya adalah ibu dari anak-anaknya.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa, yang jelas dia tetap ibu dari anak-anak gue," tutur Niko Al Hakim saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Kini kasus penyelidikan kaburnya Rachel Vennya saat karantina sudah naik tingkat menjadi penyidikan. Sang selebgram juga disebut segera dipanggil oleh polisi.



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)