ADVERTISEMENT

Jenguk Nagita Slavina, Baim-Paula Tak Sarankan Nama untuk Baby R

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 16:40 WIB
Baim Wong jenguk anak kedua Raffi dan Nagita
Baim Wong jenguk baby R. Foto: Instagram Baim Wong
Jakarta -

Sebelum kepulangan Nagita Slavina dan baby R dari rumah sakit, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyempatkan waktu untuk menjenguk anak kedua dari Raffi Ahmad tersebut.

Menurut Baim Wong dan Paula Verhoeven, kondisi Nagita Slavina setelah melahirkan malah semakin aktif. Disebut, Nagita Slavina tidak terlihat seperti perempuan yang baru saja melakukan persalinan.

"Gigi tadi menyenangkan banget, dia kayak nggak melahirkan. Sudah jalan-jalan kesana kemari, gendong adik Kiano, udah kayak biasanya sih," ungkap Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian, ayah dari Kiano dan Kenzo tersebut menuturkan jika wajah baby R mirip dengan sang ayah.

"Tadi lihat anaknya, kalau aku sih liatnya mirip Raffi tapi kan kalau wajah masih bisa berubah ya," tutur Baim Wong.

Untuk saat ini, baby R masih belum memiliki nama. Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak menyarankan nama apa-apa karena menghormati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang tuanya.

"Namanya belum ada katanya, masih bingung. Nggak ngasih saran apa-apa sih. Tadi hampir nanya pilihannya, kalau ngasih pendapat nggak sih," kata Baim Wong.

Tak lupa, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga memberikan doa untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar terus diberi kesehatan dan Raffi Ahmad semakin sayang dengan Nagita Slavina dan kedua anaknya.

"Doanya semoga Raffi makin sayang sama Gigi dengan adanya anak kedua, Rafathar juga. Sehat juga," tutup Baim Wong.

Sampai saat ini wajah baby R memang belum diperlihatkan. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih mempersiapkan segala sesuatunya untuk memperlihatkan wajah anak keduanya itu.



Simak Video "Paula Verhoeven Disebut Sempat Kecewa Tak Jadi Kembangkan CFW"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT