ADVERTISEMENT

Jennifer Bachdim Batal Liburan ke Eropa Gegara COVID-19, Balik Lagi ke Bali

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 08:24 WIB
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim batal liburan ke Eropa karena kasus COVID-19 naik di sana. Foto: Instagram: @jenniferbachdim
Jakarta -

Kasus COVID-19 yang tiba-tiba saja meledak lagi di negara-negara Eropa membuat Jennifer Bachdim urung melancarkan niatnya berlibur. Di detik-detik terakhir, sang selebgram itu pun balik lagi ke kediaman mereka di Pulau Dewata.

Kabar itu dibagikan Jennifer Bachdim lewat akun Instagram pribadinya. Di foto saat anak-anaknya berada di dalam pesawat itu, Jennifer Bachdim menjelaskan awalnya senang sekali bisa pergi liburan ke Eropa untuk bertemu keluarga.

"Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke Eropa buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami," tulis Jennifer Bachdim, seperti dilihat detikcom.

Istri pesebakbola Irfan Bachdim itu mengatakan sebenarnya keluarganya telah sampai di Jakarta kemarin. Namun memutuskan untuk membatalkan perjalanan menuju Amsterdam.

"Semuanya terjadi di detik-detik terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin dan tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana," sambungnya.

Kasus COVID-19 yang melonjak naik di Eropa khususnya di Belanda menjadi alasan utama yang membuat dirinya membatalkan perjalanan.

Jennifer Bachdim menyebutkan lebih memikirkan kesehatan keluarga, khususnya anak-anaknya.

"Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yang terpapar COVID dan saya pribadi tidak mau mengambil risiko karena perjalanan kami ataupun sedang berada di sana," kata Jennifer Bachdim.

"Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe ❤️🙏🏼 Stay safe guys," pungkasnya.

Keputusan itu dinilai kerabat terdekat Jennifer Bachdim tepat. Seperti yang dikatakan oleh Didiet Maulana di kolom komentar.

"A very wise choice, stay safe," katanya.

"Take care sayang," timpal Melanie Putria.

"A wise choice sayang. Stay safe, big hug, and kisses for my beautiful and handsome kids," kata Andrea Dian Bimo.



Simak Video "WHO: Kematian Covid-19 Meningkat 75%, Seminggu 15 Ribu Orang Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT