Ada Jennifer di Balik Alasan Irfan Bachdim Cabut dari PSS Sleman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 11:02 WIB
Irfan Bachdim
Ada Jennifer di Balik Alasan Irfan Bachdim Cabut dari PSS Sleman (Foto: dok. PSS Sleman)
Jakarta -

Keputusan Irfan Bachdim untuk mengakhiri kontraknya dengan PSS Sleman sudah bulat. Ia pun mengatakan ini adalah keputusan yang sulit.

Tapi itu semua harus dilakukannya karena satu dan lain hal. Dikatakannya, Irfan Bachdim tidak bisa jauh dari keluarga kecilnya. Ia menuturkan jika keluarga adalah segalanya di kehidupannya.

Hal tersebut disampaikan Irfan Bachdim dalam Instagram miliknya.

"It hurts but I have to follow my heart! Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia. Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," buka Irfan Bachdim dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Irfan Bachdim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini. Ia juga sangat berterima kasih karena sudah banyak pihak yang mengerti akan keputusannya ini.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," jelasnya lagi.

Dan tidak lupa, Irfan Bachdim mengucapkan terima kasih atas sambutan dari penggemar PSS Sleman saat kehadirannya di klub bola tersebut.

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS," bebernya lagi.

"Sekali lagi, terima kasih semuanya! This is not a good bye but a see you soon! MATUR NUWUN ALE," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Keputusan ini diambil Irfan Bachdim saat dirinya merasa susah menjalin hubungan jarak jauh dengan keluarganya yang menetap di Bali.

Sebelumnya, pihak PSS Sleman memastikan sama sekali tidak ada masalah dengan Irfan Bachdim.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali dan sepakat mengakhiri kontrak bersama dan jelas dia bukan mengundurkan diri," ungkap Manajer PSS Sleman Danilo Fernando.

"Dan saya pastikan tidak ada masalah antara Irfan dengan PSS. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama," tuturnya lagi.

(wes/dar)