ADVERTISEMENT

Dian Sastrowardoyo hingga Hannah Al Rashid Ramaikan Go Get It Conference

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 14:31 WIB
Go Get It Conference
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat generasi muda bersaing di industri kerja yang ketat. Generazi Z pun dituntut untuk tetap mempertahankan kemampuan untuk berada di dunia profesional.

Go Get It Conference yang digelar pada 26-28 November 2021 menghadirkan sejumlah narasumber untuk membahas berbagai isu inspiratif. Ada siapa saja?

Mulai dari Najwa Shihab, Dian Sastrowardoyo, Putri Tanjung, Marissa Anita, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, Hannah Al Rashid, Ariel Tatum, dan masih banyak lagi.

Di hari ketiga yakni Minggu (28/11/2021), Najwa Shihab dan Handayani bakal membahas tentang kekuataan perempuan di setiap generasi. Aktris Hannal Al Rashid juga bakal membahas tentang 'Finding Your Voice: Speak Up, Step Up' pada esok hari pukul 19.00 WIB.

Lebih dari 10 sesi talkshow inspiratif yang bisa kamu tonton. Tak cuma bisa nonton talkshow saja, namun juga ada Virtual World Go Get It Conference serta aktivitas seru lainnya.

Acara ini juga ada Market District yang yang berisi virtual booth dari 10+ brandyang menawarkan promo-promo menarik.

Selain Market Distric, ada juga fitur Networking Space, para pengunjung bisa berkenalan dengan teman-teman baru, saling diskusi, dan berjejaring secara online.

Kamu bisa memilih topik yang kamu sukai dan mengeksplorasi bersama generasi Z lainnya.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung daftarkan dirimu di Go Get It Conference Powered by BRImo! Acaranya gratis, loh!



Simak Video "Dian Sastrowardoyo Tak Paksa Anak untuk Cintai Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT