Jared Leto Ngaku Wiraswasta karena Pernah Jual Ganja

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 13:32 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 03:  Actor Jared Leto, wearing Gucci, attends 2018 LACMA Art + Film Gala honoring Catherine Opie and Guillermo del Toro presented by Gucci at LACMA on November 3, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Audi)
Jared Leto ngaku pernah jual ganja Foto: Getty Images
Jakarta -

Jared Leto bercerita mengenai pengalamannya saat kecil yang suram. Ia mengaku pernah menjual ganja.

Ganja tersebut ia jual di sebuah bioskop. Saat itu, Jared Leto masih kecil. Sambil bercanda, ia mengaku dirinya juga bisa dibilang sebagai wiraswasta.

"Saya sesungguhnya bekerja di sebuah bioskop ketika masih kecil. Dan saya dipecat gara-gara menjual ganja di belakang," katanya saat menjadi bintang tamu dalam The Ellen DeGeneres Show.

"Saya ini wiraswasta," selorohnya.

Ellen kemudian menimpali Jared Leto. Menurutnya hal yang dilakukan tamunya itu tidak sepenuhnya salah.

"Kau terdesak. Mencoba menjual popcorn dan ganja dalam waktu yang sama. Apa yang salah dengan itu?"

"Mereka berjalan baik, beberapa bilang seperti itu," timpal Jared Leto.

Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, pada 2014, Jared Leto juga pernah mengaku sebagai penjual ganja.

"Pekerjaan profesional pertama saya? Salahkah bila menjual ganja atau bekerja di restoran barbekyu sebagai pencuci piring?" kata Jared Leto.

Lagi-lagi, Jared Leto mengungkapkan aksinya menjual ganja adalah desakan ekonomi. Ia menyebut menjual ganja bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

"Di restoran barbekyu saya dibayar US$2,5 per jam dan saya dipotong pajak, yang saya yakini ilegal pada saat itu. Saya hanya senang memiliki pekerjaan. Itu berarti kebebasan," ungkap Jared Leto.

"Menjual ganja bisa mendapat pendapatan lebih baik dibanding mencuci piring. Masalahnya, semakin tinggi permintaan dan melanggar ketentuan," lanjutnya.



Simak Video "Penampakan Jared Leto Jadi Vampir di 'Morbius'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)