Jared Leto Bantah Kirimi Margot Robbie Bangkai Tikus

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 19:02 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 03:  Jared Leto attends the European Premiere of Suicide Squad at the Odeon Leicester Square on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
Jared Leto Foto: Getty Images
Jakarta -

Sempat beredar kabar jika untuk mendalami perannya sebagai Joker, Jared Leto melakukan beragam hal usil yang meneror rekan-rekannya di Suicide Squad. Ia disebutkan mengirimkan peluru sungguhan ke Will Smith dan mengerjai kru serta para pemain lainnya.

Salah satu yang paling gila adalah mengirimkan bangkai tikus ke Margot Robbie. Namun tak pernah ada konfirmasi dari Jared Leto terkait hal-hal tersebut hingga akhirnya diungkapkan dalam wawancaranya baru-baru ini bersama GQ.

Vokalis 30 Second to Mars itu pun membantah tudingan tersebut dan menyebutkan jika dirinya hanya pernah mengirimkan kue vegan cinnamon bun ke Margot Robbie.

"Sangat lucu bagaimana cerita ini bisa berkembang seperti ini. Aku tak pernah mengirimkan bangkai tikus ke Margot Robbie, itu tak benar... Aku memberikannya banyak... Aku menemukan sebuah toko di Toronto yang menjual vegan cinnamon bun... Jadi itu hanyalah hal biasa saja," tuturnya.

Sebenarnya cerita tersebut muncul saat Margot diwawancarai oleh Elle beberapa tahun lalu. Ia mengaku dikirimi sebuah surat dan berisikan tikus hidup di dalam paket tersebut.

Pemeran Harley Quinn itu pun mengira jika itu adalah sebuah kado yang diberikan Joker untuknya, sehingga ia menyimpannya meskipun takut dengan tikus tersebut.

"Namun setelah kejadian tersebut, aku merasa tak akan membunuhnya. Lalu aku pun memeliharanya. Aku pun memberikannya banyak mainan, hammock dan perosotan karena aku ingin mengajaknya ke lokasi syuting dan jalan-jalan dengannya," tuturnya.

Penampilan Jared Leto dan Margot Robbie dalam film Suicide Squad menjadi sorotan, namun berkebalikan. Jika Margot menuai pujian, maka Jared justru mendulang banyak kritik dan disebut sebagai Joker terburuk.

Menurutnya berperan sebagai Joker adalah sebuah kesempatan yang menakjubkan. Ia bahkan menyebutkan jika Joker seperti halnya karakter-karakter ciptaan Shakespeare di era sekarang.

"Banyak orang yang memainkan karakter itu sebelumnya dan ada banyak lagi yang akan menampilkannya di masa depan, jadi itu adalah sebuah kesempatan untuk menampilkan hal baru dan menjelajahi tantangan baru," pungkasnya.

(ass/dar)