Melihat Transformasi Jared Leto Jadi Vampir di Morbius

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 18:02 WIB
Morbius
Foto: Morbius (dok.Sony) Morbius juga akan menampilkan Matt Smith, Adriana Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.
Jakarta -

Jared Leto nggak asing lagi memerankan karakter dari komik. Setelah sebelumnya main sebagai Joker, kini dia berubah jadi vampir dalam produksi film Sony's Spider-Man Universe, Morbius. Cuplikan terbaru film ini telah dirilis.

Sony's Spider-Man Universe (sebelumnya disebut Sony Pictures Universe of Marvel Characters/SPUMC) dipastikan akan semakin seru dengan kehadiran para antihero. Setelah Venom, kini Morbius akan segera tayang setelah sempat ditunda.

Jared Leto digaet memerankan Dr Michael Morbius, seseorang yang memiliki kelainan darah yang langka sejak masa kecil. Ketika mencoba mencari jalan mengobati penyakitnya itu, dia malah berubah menjadi vampir dengan kekuatan super unik dan kemampuan echolocation seperti kelelawar.

"Kekuatan super yang dimilikinya di luar kendali," kata Jared Leto dalam video featurette terbaru yang dirilis Sony.

Memerankan Morbius memberi tantangan tersendiri buat Jared Leto terlebih untuk adegan-adegan aksi. Banyak hal yang dilakukan karakter ini dengan aksi di luar kemampuan manusia biasa. Kita hanya bisa melihat secuil adegan dari trailer yang rencananya akan menyusul dirilis besok.

Morbius akan menjadi film selanjutnya di Sony's Spider-Man Universe setelah Venom 2 dan Spider-Man: No Way Home. Rencananya film yang diperankan Daniel Espinosa ini akan tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.

Dalam trailer, kamu juga bisa melihat beberapa easter egg dari universe Spider-Man. Seperti Rhino dan Black Cat yang muncul dalam artikel koran yang sedang dibaca oleh Morbius. Selain itu, dalam film ini juga akan tampil Michael Keaton sebagai Vulture.

Vulture adalah villain pertama yang dihadapi Peter Parker/Spider-Man versi Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming. Kemunculan Vulture di Morbius lalu kembalinya Dr Octopus di No Way Home tentu semakin membuat ramai Sony's Spider-Man Universe ini.

Selain itu, Morbius juga akan menampilkan Matt Smith, Adriana Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)