ADVERTISEMENT

Sabet Emas di Tokyo, Atlet Paralimpiade Diganjar Perhiasan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 12:47 WIB
Hary Susanto dan Leani Ratri Oktila
Foto: ist.
Jakarta -

Tim Nasional Indonesia berhasil menyabet medali emas di Paralimpiade Tokyo 2020. Dari perolehan medali total sembilan medali di antaranya adalah emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Dua medali emas dan satu medali perak diperoleh dari bulutangkis. Adalah pasangan ganda campuran SL3-SU5 oleh Hary Susanto dan Leani Ratri Oktila. Sebelumnya, Leani Ratri Oktila sudah lebih dulu meraih emas dengan Khalimatus Sadiyah.

Untuk memberikan apresiasi, Swan Jewellery memberikan dukungan kepada atlet ini. Mereka memberikan ganjaran hadiah liontin dengan desain khusus lambang Paralimpiade.

Perpaduan material rose gold adalah lambang simbol kemenangan medali emas dan berlian berkualitas tinggi yang merupakan simbol perjuangan atlet ini dalam mengukir sejarah. Tak hanya itu, Swan Jewellery juga memberikan sebuah cincin emas dari Firs Collection kepada Leani Ratri Oktila.

Leani Ratri Oktila pun sangat bahagia karena mendapatkan apresiasi ini.

"Perhiasan cincin beserta liontin yang khusus dibuat oleh Swan Jewellery sangat cantik dan indah. Cincin first series ini juga terlihat cantik saat pertama kali melihatnya," buka Leani Ratri Oktila.

"Dan liontin emas berlian lambang Paralimpiade ini akan selalu menjadi simbol abadi dari sebuah momen yang tidak akan saya lupakan di sepanjang perjalanan karir saya sebagai seorang para bulutangkis setiap kali memakainya. Kami berterima kasih sekali kepada Swan Jewellery atas apresiasi yang telah diberikan pada hari ini," ujarnya lagi.

Penyerahan hadiah ini dilakukan di salah satu toko Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall 1. Acara penyerahan itu juga dihadiri oleh Felix Djimin dan Bally Sunardi selaku Direktur Swan Jewellery.

"Kemenangan para atlet Paralimpiade ini tentu dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda dan masyarakat luas dalam menginspirasi bahwa keterbatasan bukanlah sebuah halangan dalam meraih mimpi dan cita-cita dalam hidup," ungkap Felix Djimin.

First Collection adalah koleksi perhiasan cincin berlian yang berkolaborasi dengan artis Yuki Kato. Apresiasi ini tentu bukan yang pertama dilakukan Swan. Sebelumnya mereka juga memberikan apresiasi ini kepada Greysia/Apriyani.



Simak Video "Pemkab Tasikmalaya Siapkan Bonus untuk 2 Peraih Medali Paralimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT