ADVERTISEMENT

Hot Questions

Darah, Perang dan Babi, Alasan Nicholas Sean Ambil Kuliah Kedokteran

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 10:13 WIB
Nicholas Sean Purnama
Foto: Nicholas Sean Purnama (dok.Instagram @nachossean)
Jakarta -

Belum juga habis pembahasan terkait Nicholas Sean. Banyak hal dalam pikirannya yang menarik untuk terus digali dan diberitakan. Misalnya, alasan mengapa Nicho, mengambil kuliah kedokteran.

Karena faktanya, alasan dirinya bisa dikatakan tidak seperti calon dokter kebanyakan. Kecintaanya pada film-film perang dan mainan senjata, serta ketertarikannya pada darah, menjadi dua alasan utama yang diutarakannya saat berbicara kepada detikHOT di Kawasan Pantai Indah Kapuk beberapa waktu lalu.

"Saya ngambil kedokteran karena saya mau menjadi dokter militer. Saya bisa jadi dokter yang menyembuhkan orang, tapi juga bisa menembak orang. Full package gitu kan," jawabnya ketika ditanya.

Latar belakang lahirnya jawaban itu tidak terlepas dari dua hobinya sejak kecil. Menonton film perang bersama sang ayah dan bermain senjata mainan.

"Dari dulu saya suka nonton film action terus, papah juga suka ngajak nonton film action di bioskop. Saya suka film perang yang ada tentaranya, yang ada tembak-tembak, ada darah," kata Nicho kepada detikHOT.

Sembari menyeruput minuman susu kesukaannya, Nicho juga bercerita tentang koleksi airsoft gun yang sudah lama dimilikinya. "Ada sekitar 20-an lah. Semuanya sudah resmi dan dicap oleh Polda Metro Jaya. Dulu kan saya juga bikin airsoft field, sekarang sudah tutup ketika pandemi. Udah lama nggak main sih, cuma dipajang doang, kaya furniture."

Menariknya juga, anak muda 23 tahun itu juga telah menyusun rangkaian rencana jika dirinya telah resmi menjadi dokter nanti. Nicho, akan memutuskan untuk pulang ke kampung halaman keluarganya, Belitung.

"Pindah ke Belitung sih sepertinya. Kerja di Puskesmas. Siangnya jadi dokter, kalau malam berburu babi," tutupnya sembari tersenyum.

Nicholas Sean saat ini sedang menjadi topik utama di program HOT Questions detikHOT. Di situ, Nicho bercerita banyak mulai dari 'kutukan' pada keluarganya sampai alasannya mengapa tidak mau menikah. Lebih lanjut, langsung klik banner Nicholas Sean & 'Kutukan' Keluarga Purnama, eksklusif hanya di HOT Questions detikHOT.



Simak Video "Nicholas Sean Tolak Ajakan Tambah Ronde Lawan Sabian, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT