ADVERTISEMENT

Hot Questions

Nicholas Sean Ingin Hidup Seperti Biksu

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 08:01 WIB
Jakarta -

Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan keinginannya jika dewasa nanti. Terbilang unik, karena Nicho-sapaan akrabnya-berkeinginan menjadi seorang biksu.

Hal itu disampaikannya kepada detikHOT saat ditemui di gerai F&B miliknya, Kopi Se-Indonesia, di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Calon dokter berusia 23 tahun itu mengatakan, bahwa menjadi biksu dan kembali ke alam adalah hal yang menyenangkan.

"Saya suka hidup jadi kayak biksu gitu, hidup di hutan," buka Nicho santai.

Nicholas SeanNicholas Sean Foto: Nicholas Sean

"Saya suka sunyi, away dari keributan hidup di kota. Saya dari dulu sukanya nature (alam). Di kota banyak orang, saya orangnya introvert, lebih suka me time, ada waktu sendiri dengan nature rasanya lebih senang dan segar," sambungnya lagi.

Sebelumnya, kepada detikHOT, Nicho bercerita saat ini kuliah kedokterannya di Universitas Indonesia. Di tengah pendidikannya, penyuka airsoft gun ini juga melakoni bisnis F&B bernama Kopi Se-Indonesia yang saat ini sudah memiliki lima gerai.

"Dulu kan pas saya kuliah saya rasa nilai saya kurang bagus, jadi rada minder. Saya kira harus ada kompensasi, setidaknya saya jago di hal lain gitu. Makanya saya terjun ke dunia usaha," ceritanya Nicho.

Nicholas Sean saat ini sedang menjadi topik utama di program HOT Questions detikHOT. Di situ, Nicho bercerita banyak mulai dari 'kutukan' pada keluarganya, Keluarga Purnama. Filosofi Stoikisme yang dianutnya sehingga membuatnya siap menjadi martir. Serta keputusannya untuk tidak menambah tanggung jawab kehidupan dengan tidak menikah.

Semakin menarik, karena Nicho juga mengeluarkan isi pikiran radikalnya yang selama ini belum pernah diungkapkan kepada publik. Yaitu, jatuh cinta adalah sebuah penyakit.

(mif/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT