Hadiah Bertubi-tubi Bagi Greysia Polii/Apriyani, Kali Ini Dapat Berlian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 18:50 WIB
Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 telah tiba di Tanah Air. Rombongan disambut Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali. Begini potretnya
Greysia Polii/Apriyani dapat berlian. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Jakarta -

Apresiasi yang diberikan untuk pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani belum juga selesai. Setelah mendapatkan sederet hadiah yang luar biasa, kali ini pasangan itu bakal kebanjiran bingkisan spesial lagi.

Adalah berlian yang bakal diberikan kepada pasangan ini dari Swan Jewellery. Berlian special cut Peonia dari Swan Jewellery ini bakal diberikan oleh pasangan ganda putri Indonesia itu.

Tak hanya Greysia Polii dan Apriyani saja yang bakal mendapatkan berlian khusus itu, tapi juga pelatih mereka Eng Hian juga bakal mendapatkan berlian. Tentunya berlian yang diberikan bakal didesain khusus Olimpiade.

"Ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga internasional tersebut. Prestasi para atlet Olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah Pandemi yang belum usai ini. Hal tersebut tentunya menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan," kata Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery lewat rilisnya yang diterima detikcom.

Vincent menambahkan, berlian yang bakal digunakan pada berlian itu adalah Peonia Diamond. Sebuah berlian yang sangat istimewa terinspirasi dari keindahan bunga Peony.

"Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika Anda melihatnya di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah," tutur Vincent lagi.

"Melalui apresiasi ini, kami berharap dapat memotivasi seluruh anak bangsa untuk berprestasi semaksimal mungkin khususnya di bidang olahraga," tutupnya.

Sebelumnya sederet hadiah sudah dipersembahkan banyak pihak untuk pasangan ganda putri Indonesia ini. Mulai dari kopi seumur hidup, perawatan kecantikan seumur hidup bahkan keduanya juga diberikan dua outlet warung Baso Aci dari Arief Muhammad.



Simak Video "Di Balik Keberhasilan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)