Mari Kita Coba! 6 Makanan Mahal Sisca Kohl, Ada Boba Seharga Mobil

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 14:31 WIB
Sisca Kohl
Mari Kita Coba! 6 Makanan Mahal Sisca Kohl, Ada Boba Seharga Mobil (Foto: dok. Instagram/@siscakohl)
Jakarta -

Semua pembuat konten ingin menonjolkan sisi unik dan berbeda atas karya yang dibuatnya. Kalau yang dilakukan Sisca Kohl sudah pasti cari makanan yang paling mahal.

Ia tahu tidak semua orang bisa menjangkau makanan dengan harga mahal. Pengalaman itu yang kemudian ia bagikan untuk para pengikutnya di media sosial.

Belum lama ini, saat McDonald's merilis BTS Meal pada 9 Juni 2021, Sisca Kohl juga tak mau ketinggalan. Ia membeli begitu banyak BTS Meal sementara orang lain harus antre berjam-jam.

Namun Sisca Kohl menyebut dirinya tidak mau serakah. Ia tetap memikirkan orang lain yang juga ingin mencicipi makanan yang viral itu.

"Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian," katanya dalam sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl tampak memamerkan sederet BTS Meal yang berhasil dibelinya. Ada sederet kotak-kotak nugget berwarna ungu, boks kentang goreng merah khas McDonald's, gelas karton berisi soft drink, dan kotak-kotak sambal yang jadi ciri khas di BTS Meal ini.

Rupanya ada alasan kenapa Sisca Kohl membeli BTS Meal sebanyak itu. Dia ingin bereksperimen dengan membuat es krim rasa BTS Meal. Rasa ini merupakan gabungan dari semua makanan yang ada di paket BTS Meal.

Ditampilkan juga dalam video, Sisca Kohl mencampur semua bahan di blender. Mulai dari nugget dan kentang goreng, lalu dicampur dengan soft drink. Bahan-bahan itu lalu disaring buat diambil airnya saja dan dicampur dengan tepung es krim cepat saji.

Di akhir, dua bagian dari adonan es krim dicampur dengan dua jenis sambal yang berbeda. Kemudian bahan-bahan itu dimasukkan ke dalam mesin es krim dan dijadikan es krim cone ala McDonald's dengan dua warna dan rasa berbeda.

Tapi itu adalah satu dari sekian banyak makanan unik yang dicoba Sisca Kohl. Ia bahkan pernah mencoba kuliner menarik dan mahal lainnya, seperti pizza berlapis emas hingga boba yang harganya ratusan juta rupiah.

Simak cerita tersebut di sini.

(dar/wes)