Sisca Kohl Beli BTS Meal Seabrek, Dijadikan Bahan Eksperimen

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 13:05 WIB
Sisca Kohl bikin es krim BTS Meal
(Foto: dok. Instagram @siscakohl) Sisca Kohl bikin es krim BTS Meal
Jakarta -

Sisca Kohl sang artis TikTok kembali mencuri perhatian. Di hari heboh perilisan BTS Meal oleh McDonald's pada 9 Juni 2021 lalu, dia pun tidak ketinggalan untuk ikut membeli makanan cepat saji hasil kolaborasi McD dengan BTS itu.

"Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian," katanya dalam sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl tampak memamerkan sederet BTS Meal yang berhasil dibelinya. Ada sederet kotak-kotak nugget berwarna ungu, boks kentang goreng merah khas McDonald's, gelas karton berisi soft drink, dan kotak-kotak sambal yang jadi ciri khas di BTS Meal ini.

Rupanya ada alasan kenapa Sisca Kohl membeli BTS Meal sebanyak itu. Dia ingin bereksperimen dengan membuat es krim rasa BTS Meal. Rasa ini merupakan gabungan dari semua makanan yang ada di paket BTS Meal.

Ditampilkan juga dalam video, Sisca Kohl mencampur semua bahan di blender. Mulai dari nugget dan kentang goreng, lalu dicampur dengan soft drink. Bahan-bahan itu lalu disaring buat diambil airnya saja dan dicampur dengan tepung es krim cepat saji.

Di akhir, dua bagian dari adonan es krim dicampur dengan dua jenis sambal yang berbeda. Kemudian bahan-bahan itu dimasukkan ke dalam mesin es krim dan dijadikan es krim cone ala McDonald's dengan dua warna dan rasa berbeda.

Apa yang dilakukan oleh Sisca Kohl memang unik. Seperti diketahui selain menjadi content creator, Sisca Kohl juga memang seorang ARMY. Sehingga dirinya pun tidak mau ketinggalan hype apa yang sedang banyak ARMY Indonesia lakukan pekan ini.

[Gambas:Instagram]


Hanya saja aksi Sisca Kohl membuat es krim dari campuran nugget, kentang goreng, dan soft drink mengundang reaksi berbeda dari warganet. Tidak hanya itu saja, Sisca Kohl yang membeli banyak sekali BTS Meal di saat banyak yang tidak kebagian juga disoroti.

"Ternyata Sisca yang ngabisin stock BTS Meal," komentar akun di Instagram yang dihajar 6 ribu lebih likes.

Ada pula yang mengomentari kerumunan ojol di gerai McDonald's dan mengaitkan dengan seabrek BTS Meal yang dibeli Sisca Kohl.

"Jangan-jangan driver semua tadi pesenan Sisca," komentarnya.

Netizen lain ada pula yang berkomentar berbeda.

"Sebenarnya salah bapaknya sih, kasih hadiah mesin es krim. Jadi semua dijadikan es krim. Kalau spring bed dan TV bisa dimakan, bisa dibuat juga tuh. 'Hari ini kita mau buat es krim rasa spring bed," tulis yang lain.

"Gue dapetin satu aja nganre sampe sesek napas, lah ini banyak banget, njrit," komentar yang lain.

Video Sisca Kohl bikin es krim rasa nugget dan kentang goreng sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di Instagram.

(aay/nu2)