Ngakak tapi Kali Aja Kejadian! Ada 'McD Versi Nassar', Minat Beli?

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 11:27 WIB
Nassar
Siapa minat, McDxNassar? / Foto: (arifwhy/Instagram)
Jakarta -

Kemarin salah satu restoran cepat saji yakni McD mempersembahkan produknya dengan menggandeng BTS. Hal tersebut pun membuat dunia geger.

Lantaran hal tersebut, beberapa gerai di sejumlah kota besar di Indonesia harus ditutup untuk beberapa waktu. Karena antrean yang membludak.

Tidak hanya BTS yang membuat restoran cepat saji ini menjadi geger. Tapi juga kali ada salah satu kreator digital membuat Nassar di dalam produk McD.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Akun yang memiliki nama Arif Why membuat versi NassarxMcD. Hal tersebut pun dipajang dalam Instagram miliknya.

Yang dibuat oleh Arif pun sangat persis dengan apa yang dikeluarkan McDxBTS. Semua produk yang dikeluarkan sangatlah sama. Yang membedakan hanya tertulis nama single Nassar, Gejolak Asmara.

Tidak hanya itu, ada juga tulisan Nassar Oppa Kiyowo dalam kemasan yang memang diciptakannya itu. Arif sangat detail mendesain hal tersebut agar sama sepsis dengan apa yang sedang hits saat ini.

"Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri. #parody #armybts #kingnassar #mcdonalds #bts #mcdonaldsindonesia #mcdonaldsbts #nassar #gejolakasmara #oppa #kpop #btsmeal," tulis Arif Why dalam Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Postingan itu pun mendapatkan perhatian banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan jika apa yang dibuat Arif adalah satu hal yang sangat jenius.

"Ngakak," komen akun msr****.

"SEPERTI MATI LAMPU YAAA SAYAAANG," beber akun heyr****.

"HARUS ADA! Pride local konsepnya ekwkek," jelas akun pard***.

"GUE LANGSUNG MAU BELI," ungkap akun lainnya.

Postingan itu sendiri mendapatkan perhatian dari Nassar. Nassar pun memposting ide tersebut di dalam Instagram miliknya.

"Siapa tau kejadian bener ya kan," ungkap Nassar dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Polsek Gambir melalui Kapolsek AKBP Kade Budiarta menyegel restoran cepat saji McDonald's Stasiun Gambir pada Rabu, (9/6/2021).

Penyegelan itu dilakukan lantaran diduga adanya kerumunan sejumlah ojek online yang mengantre. Kerumunan itu dipicu dari pesanan online BTS Meal yang baru rilis hari ini bekerja sama dengan McDonald's.

Hal ini juga turut disampaikan Kade Budiarta kepada awak media saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

"Jadi, dengan adanya promo McDonald's ini mengundang driver online untuk membeli atau memesan ke mereka (ojek online)" ujar Kade Budiarta.

"Sehingga membentuk kerumunan," lanjut Kade Budiarta.

Atas penutupan ini, Kade Budiarta meminta agar pihak McDonald's stasiun Gambir menutup restorannya selama 1x24 jam. Apabila melanggar maka akan dikenakan denda Rp 50 juta.

"1x24 jam dan apabila melanggar mereka akan dikenakan denda Rp 50 juta," tutur Kade Budiarta lagi.



Simak Video "BTS Dibayar Fantastis untuk Kolaborasi McD BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)