Donasi ARMY untuk Sambut BTS Meal Tembus Rp 170 Juta!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 08:26 WIB
Jakarta -

Kolaborasi BTS dengan McDonald's resmi dirilis di Indonesia pada 9 Juni 2021. Para ARMY pun menyambut kolaborasi tersebut dengan berbagai cara.

Salah satu cara mulia yang dilakukan ARMY adalah dengan berdonasi yang digalang oleh salah satu fanbase Indonesia, @armyindonesiaa2. Bekerjasama dengan kitabisa.com, donasi yang digalang ARMY sudah mencapai angka Rp 173 juta dan masih akan terus bertambah.

Berdasarkan laman donasi, ARMY Indonesia nantinya akan menggunakan hasil pengumpulan dana tersebut untuk berbagi dengan para driver ojek online. Mereka akan berbagi makanan untuk para supir ojek online yang sudah mengantre dan membelikan BTS Meal untuk para ARMY.

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," tulis mereka.

[Gambas:Youtube]

Seperti yang diketahui, BTS Meal hanya bisa dipesan melalui Drive Thru, pesan-antar McDonald's, dan jasa ojek online. Sehingga donasi ini dibuat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang sudah membantu ARMY mendapatkan BTS Meal.

BTS Meal merupakan kolaborasi yang dilakukan BTS dengan McDonald's untuk merayakan 8 tahun debut mereka. BTS Meal dijual hampir di seluruh negara di dunia.

Di dalam paket yang di jual di Indonesia, para konsumen akan mendapatkan segelas minuman bersoda, 9 nuggets, kentang goreng, dan 2 saus spesial yaitu Cajun dan Sweet Chili. Dua saus tersebut yang membedakan paket BTS Meal dengan paket nugget McDonald's lainnya.

Sementara itu, BTS dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka di bulan Juli. Kabarnya, mereka akan merilis album pada 9 Juli 2021, tepat di tanggal ulang tahun ARMY.

Mengenai hal ini, pihak Big Hit Music tak berbicara banyak. Mereka menegaskan akan mengumumkan kepastiannya jika sudah diresmikan.

(dal/pus)