2021 Nassar Sudah Bosan Tampil Nyentrik?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 07:55 WIB
Nassar juga turut memeriahkan HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. Dia tampil dengan seru dengan mengenakan busana berwarna merah.
Nassar. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Artis dan pedangdut Nassar dikenal kerap tampil nyentrik dalam beberapa kesempatan. Rupanya di tahun 2021 ini Nassar mengaku sudah bosan tampil nyentrik.

Memang untuk saat ini dirinya akui sudah kenyang tampil nyentrik di tahun-tahun sebelumnya. Sehingga di tahun 2021 ini Nassar ingin tampil dengan gaya fashion secara normal-normal saja.

"2021 nggak terlalu nyentrik karana nyentriknya udah kenyang apa segala dipakai. Jadi sekarang yang normal-normal saja. Kasual banget nggak, tapi tergantung acaranya," kata Nassar usai mengisi Pagi-pagi Ambyar Trans TV Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Jumat 22 Januari 2021.

Meskipun demikian Nassar mengaku akan terus menyesuaikan gaya fashion-nya sesuai kesempatan dan tergantung pula pada permintaan klien. Seperti halnya saat dirinya mengisi acara dangdut, maka tema dangdut harus melekat dalam gaya busananya.

"Kalo acaranya bisa dibawa kasual, kalau acara yang resmi kaya misalkan acara-acara malem dangdut, malem hari ya mungkin lebih fashion tapi tetap lebih ada sentuhan dangdutnya. Ngejreng, oh bisa aku tergantung request pokoknya," beber Nassar.

Namun, untuk tatanan rambut sendiri. Nassar mengaku masih kerap bereksperimen sesuai keinginan hatinya. Bahkan dahulu tatanan rambut nassar sangatlah nyentrik, ada gaya yang disebutnya menyerupai sengat kalajengking hingga terinspirasi Katty Perry.

"Kalau rambut itu lucu-lucuan aja tergantung mood-nya hari ini seperti apa gitu saja," imbuhnya

Meskipun kini berusaha tampil lebih kasual, Nassar mengaku tidak terpaku barang bermerek. Baginya barang bermerek belum tentu bagus dipakai olehnya.

"Nggak juga kadang yang branded juga nggak telalu, nggak bisa selalu dipatok bagus ya, tergangtung," pungkasnya.

Sebelumnya Nassar kerap tampil dengan kostum dan tata rambu yang nyentrik dalam progam-progam hiburan. Saking nyentriknya penampilan Nassar, tak jarang sang pedangdut itu menjadi bahan meme oleh warganet.



Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)