Ngaku Punya Pacar, Nassar Ingin Akhiri Masa Duda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 18:37 WIB
Nassar usai tampil di acara Brownis Trans TV.
Nassar ingin mengakhiri masa dudanya / Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut dan presenter Nassar tengah berulang tahun yang ke-33. Di momen spesial ini, dirinya bersyukur menerima banyak hadiah dari orang terdekat

"Hadiah mah dari teman-temen ada banyak terus juga dari orang spesial, ada banyaklah. Yang penting aku di umur segini bersyukur sekarang ini," kata Nassar usai Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kapten P Tendean, Mampang, Selasa (5/1/2021).

Nassar sempat dikabarkan batal menikah. Meski begitu, bukan berarti ia kini menjomlo. Nassar mengaku, dirinya kini tengah menjalin asmara dengan seseorang.

Di ulang tahunnya, sang kekasih disebut Nassar juga menghadiahinya dengan sebuah kado.

"Alhamdulillah ya ada-lah (pacar) hahaha. Adalah kadonya, mudah-mudahan kadonya berguna untuk aku. Bukannya hilang dari orang-orang tersayang tapi malah banyak yang dateng orang-orang yang sangat menyayangi aku itu yang aku syukuri," lanjutnya.

Nassar berharap, di momen ulang tahunnya saat ini keinginannya dalam soal jodoh dapat dikabulkan. Nassar sempat gembar-gembor ingin menikah di tahun 2020 namun hingga kini belum terealisasi.

"Doain ya mudah-mudahan ada tuh jodohnya. Ada jodohnya, tapi pilihannya banyak, tapi kalau nggak jodoh semua berarti bukan itu," imbuhnya.

Nassar mengungkapkan, soal jodoh memang tak bisa terburu-buru. Terlebih ia pernah sebelumnya gagal berumah tangga.

"Ya kita berdoa kepada Allah mana yang menurutmu itu jodoh saya ya itu, kalau terwujud tapi kaya sebelumnya kan gagal lagi kan nggak enak," katanya.

5 tahun sudah Nassar menduda usai bercerai dari Musdalifah. Kini Nassar ingin dapat mengakhiri masa dudanya.

"Untuk target menikah sendiri aku sudah siap sekali sebenarnya. Tapi Balik lagi mungkin Allah belum kasih jodohnya jadi sekarang masih mencari-mencari, belum dapet jodoh yang kuat nanti kalau dapat jodoh yang kuat insyaallah aku akan share sama temen-temen. Minimal kalau udah mau serius banget. Kalau kemarin-kemarin itu ya itu jodohnya apa kata Tuhan. Mungkin belum merekat banget gitu sih," pungkasnya.



Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)