Pengumuman! Nassar Siap Nikah Akhir Tahun Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 14:26 WIB
Pedangdut Nassar
Nassar siap menikah lagi. Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Diam-diam pedangdut Nassar ternyata memiliki rencana untuk menikah. Jika tak ada aral-melintang, pernikahan itu akan digelar akhir tahun ini.

Sang pedangdut mengatakan dirinya akan menggelar pesta pernikahan yang sangat mewah. Tapi yang Nassar akan melihat lebih dulu bagaimana keadaan Pandemi di Indonesia ini.

"Harus pesta lagi tapi aku lihat keadaanya dulu kalau keadaannya memungkinkan aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan nggak memungkinkan ya mungkin di sahkan dulu ajah," ujar Nassar usai mengisi Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

"Kalau udah disahkan nggak harus nunggu tahun depan ya. Yang penting sah dulu kalau pestanya nyusul boleh. Yang penting nggak terlalu jauh," lanjutnya.

Lantas siapa sih perempuan yang bisa meluluhkan hati Nassar? Ditanya hal tersebut, Nassar justru terlihat malu-malu. Ia mengatakan sama sekali tidak akan memberitahukannya saat ini.

Nassar ingin sosok perempuan yang akan nikahi menjadi kejutan untuk semua orang.

"Nanti lah. Nggak pakai inisial nanti lihat ajah biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tahu mulu sekarang mah kejutan," ungkapnya.

Nassar sebelumnya pernah menikah dengan janda kaya raya Muzdalifah. Pernikahan tersebut dikaruniai satu orang anak. Pernikahannya dengan Muzdalifah pun sempat digelar mewah.

Kala itu, pernikahan tersebut disebut hanya sebagai pernikahan settingan. Tapi ditegaskan oleh Nassar dan Muzdalifah, pernikahan tersebut sama sekali bukan pernikahan settingan.

"Bukan settingan ini sama sekali bukan settingan kok semuanya murni karena cinta," terang Nassar.

Tapi sayang pernikahan itu kandas di tengah jalan. Proses perceraian keduanya juga sempat heboh. Kini meski sudah bercerai, Nassar mengatakan hubungannya dengan Muzdalifah tetap baik-baik saja.

"Mbak Muz sehat ya mbak. Baik dong kalau sama mantan harus baik hubungannya," ujar Nassar.



Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)