Disebut Bangkrut, Hidup Nassar Dinilai Baik-baik Saja

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 20:42 WIB
Nassar usai tampil di acara Brownis Trans TV.
Nassar dikabarkan bangkrut. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Kabar tak menyenangkan datang dari Nassar yang disebut tak lagi mendapat pemasukan imbas pandemi. Nassar disebut bangkrut dan tak memiliki pekerjaan lagi di bidang hiburan Tanah Air.

Hal itu dibantah Caren Delano selaku sahabat Nassar saat ditemui detikcom, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2020). Caren merasa sahabatnya itu tidak terlihat tengah terpuruk masalah keuangan.

"Saya nggak lihat dia terpuruk sih," tutur Caren.

"Cuma mungkin pandemi ini kita semua terpuruk masalah mental dan perasaan aja," sambungnya.

Dijelaskan Caren, Nassar adalah orang yang kuat dan mau bekerja keras. Nassar disebut tak pernah membahas keuangannya atau bahkan meminjam uang dengan orang lain.

Lebih lanjut, Caren justru menyebut Nassar kerap membiayai dirinya jika melakukan perjalanan jauh. Hal itu kian ia tekankan lewat pengalamannya saat pergi ke Bangkok, Thailand bersama Nassar.

"Nassar itu adalah pribadi yang menyenangkan buat saya. Disaat dia curhat masalah pribadinya ya sesusah-susahnya dia ya dia orang yang sangat semangat ya. Dia nggak pernah 'aduh gua lagi down banget, lagi nggak punya uang, pinjem duit dong' nggak ada sama sekali," papar Caren.

"Justru, nih manager saya aja tau nih waktu saya jalan-jalan ke Bangkok sama dia (Nassar), semua saya bisnis class, apa semua dibayarin sama Nassar," lanjutnya lagi.

Terkait dengan isu Nassar yang terpuruk imbas pandemi COVID-19, Caren menegaskan hal itu tak hanya dialami sahabatnya itu. Ia menegaskan semua orang juga mengalami hal yang sama.

Kerugian yang didapatkan setiap orang imbas pandemi juga turut dirasakan Caren. Hal ini sebagai bukti bahwa pandemi COVID-19 memberikan dampak negatif yang tak hanya menghampiri Nassar seorang.

"Karena kan aduh sesuatu yang sudah di persiapkan, banyak show, terus tiba-tiba nggak ada. Ya mungkin itu bisa terjadi sama semua orang kan. Yang kita rasakan kayak ya perhitungannya bakalan beli rumah, beli mobil, atau harus bayar cicilan semuanya. Ternyata nggak. Sama kok, saya juga, saya terpuruk loh ini haha," papar Caren sambil tertawa.

Lebih lanjut Caren mengira Nassar merasa terpuruk karena tak lagi dapat tampil di televisi untuk menghibur dengan normal lagi. Caren menegaskan keadaan perekonomian Nassar tak berguncang seperti kabar miring yang menimpanya itu.

"Jadi buat saya semua orang terpuruk karena masalah pandemi ini karena bukan terpuruk uang bangetnya kali sama Nassar, karena kita bisa ngertilah karena semua orang kan down gitu," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, Caren menegaskan sahabatnya itu kini baru saja membuka usaha kulinernya. Nassar juga disebut baru saja membeli satu unit apartemen dan mobil mewah.

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," tutup Caren.



Simak Video "Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)